Apr 9, 2010

Never Give Up!

Kekecewaan itu akan sebanding besarnya dengan harapan yang kita berikan.. yah..
tapi bukan berarti kita tak boleh berharap. tapi yang penting adalah jika kita telah memiliki mimpi dan harapan, kita harus tanamkan dalam diri kita bahwa kita pasti lolos dari kekecewaan, dengan kata lain kita harus benar-benar mengejar apa yang menjadi harapan kita tersebut agar tak gagal dan cuma menjadi harapan dan akhirnya kecewa.

Itulah mengapa kita diajarkan dari kecil dimana saja agar tidak malas. kita malas menyerang itulah ancaman untuk harapan dan nmimpi kita. Come on.. meski begitu banyak tantangan dan penghalangan uncapkan dalam hati apa yang ingin kita dapatkan, ucapkan dan resapi mimpi yang ingin kita raih.. biarkan keringatmu membasahi badan, semua akan terbayar keberhasilan.

Begitulah.. beberapa hari ini aku bener-bener di hadapkan dengan masalah-masalah yang tak ringan. keluarga, tempat kerja, kampus.. dan organisasi. dan itu semua membuatku nyaris putus asah. Alhamdulillah selalu ada sahabat yang meyemangati, kekasih yang tulus memotivasi. betapa jelas kasih sayang dari Sang Maha Penyayang.. saat kita benar-benar berada di titik tersulit hidup.. tangan lembut-NYA selalu tepat waktu mengangkat dari keterpurukan dan membelai dengan indah... Alllahuakbar..

Dan selalu ku tanamkan, aku tak akan menyerah. Rencana terbaik dari Allah SWT menunggu disana, hanya saja aku harus melewati beberapa ujian yang akan membuatku kuat, bijak dan sempurna... yah.. sempurna! karena tak akan ada kupu-kupu yang cantik jika kempompong tak melewati sempitnya lubang kulitnya yang menyiksa...



Hari yang berat...sepertinya minggu ini harus Camping! okeh. aku akan bersiap-siap...
Comments
1 Comments

1 comment:

Berkicau

Community