May 29, 2010

Beban pikiran saat ini..

Ternyata aku tak bisa mencintai organisasiku dengan cara seperti sakrang. aku lebih bisa menyalurkan cintaku ketika aku hanya berstatus anggota biasa. ya..memang begitulah adanya aku. tak biasa berada didepan orang, mengatur orang atau memimpin orang lain... aku semakin sadar bahwa semua ini membuatku tidak menjadi diri sendiri. tuntutan dan segala macamnya membuatku benar-benar terbebani dan stresss!

Begitu banyak hal yang harus ku pikirkan.. Kuliah, keluarga, kerjaan, dan organisasi.. sungguh membuat hariku tak nyaman lagi. ingin ku tinggalkans alah satu, tapi begitu sulit.. dan jika sampai aku memutuskan hal itu aku harus siap juga dengan segala macam konsekuensinya. aku bingung apa yang harus ku lakukan..

aku mulai muak! yang dilihat oleh semuanya hanya kesalahan saja.. setiap bertemu yang ada hanya kritik..kritik..kritik.. tak ada yang memberi ide atau solusi. benar-benar sangat manusia sifat itu!!!

Aku hanya ingin kembalikan ketenanganku..tapi entah bagaimana caranya..aku bahkan tak lagi mengenal diriku sekarang ini. aku tersesat.. hatiku dipenuhi luka, perih..dan derita.. aku hampir gagal menjaganya.. pun juga otakku yang malang ini.. berkali-kali aku harus istirahatkan agar tak tumbang oleh sakitnya... dan sangat parah tak ada yang mengerti apapun yang kurasakan..

Mereka semua tahu siapa aku, bagaimana aku, sifatku..seak terjangku..tapi masih saja mereka memberiku beban ini..dan sekarang..ah sudahlah..

malam ini aku akan memikirkan apa yang akan ku putuskan untuk kedepan.. semoga apapun keputusan yang ku ambil itu yang terbaik buat semua...

aku sangat mencinta Pramuka..tapi cara ini tak cocok untuk kusalurkan cintaku...
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community