Jun 16, 2010

7 Hari untuk Selamanya

Aku tak menaruh banyak harapan untuk bisa ikuti kegiatan Trisakti National Scoutmentship Camp (TNSC) 2010 bulan Mei kemarin. pasalnya dari sisi manapun aku memang sedang bokek! dompet dan ATM sedang kosong, piutang pun tak ada. Lalu beberap orang baik mendukungku untuk terus berusaha dan akhirnya aku dan 4 orang temanku berangkat ke Jakarta, dan Kisah itu di mulai..

Kegiatan yang awalnya sempat membuat bosan itu ternyata begitu berkesan, bukan hanya karena kegiatannya ada di ibu kota tapi karena pengalaman dan sahabat baru yang ku temui disana. Bukan hanya sahabat..hatiku juga menemukan tambatannya...

Tiga hari di rungan dengan materi-materi lokakarya keren di tempat yang keren pula membuat rasa bosan perlahan pudar dan berganti semangat! meski tak jarang juga ada yang ketiduran ditengah berjalannya smeinar..hahaha. Lalu 3 Hari di Lapangan di Buper Nagrak yang hijau.. persahabatan kian lekat dan erat.. saling mengenang satu sama lain, mata mulai terbiasa dengan wajah-wajah baru dan hatipun mulai memperdengarkan debarannya..aku jatuh cinta di Nagrak!

Lalu semua harus berakhir, kisah seminggu di jakarta terlalu indah untuk kulupakan begitu saja. dan sekarang..meski jauh dari sahabat baru dan kekasih..aku selalu merindukan dan menaruh harap yang besar untuk bisa bertatap muka kembali..kelak..pada suatu hari kami akan berkumpul lagi dan bercanda lagi.

Kisah-kisah di jakarta hanya bisa ku lukis di kepalaku..sulit untuk menuliskannya..
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community