Jun 29, 2010

I Love Book So Much!

Semakin lama aku semakin menyadari cintaku pada benda bernama Buku. Dikala sedih menggelayuti diri, masalah membuat jiwa merana dan ketika dunia seolah berpaling dariku. satu-satunya yang bisa membuatku kuat dan kembali bangkit adalah Buku dan Kalam Ilahi. Buku-buku itu telah memotivasi hidupku, membuatku kuat dan siap menghadapi masalah. begitu besar aku mencintai Buku, hingga diantara semua benda yang ku miliki Buku adalah benda yang ku utamakan dalam hal keamanan dan kerapiannya.

Aku akan sangat jengkel dan marah sekali ketika seorang meminjam bukuku lalu dikembalikan dalam keadaan cacat! sebuah kesalahan yang sulit sekali kumaafkan!

Beberapa buku terakhir yang ku baca (dari sekian banyak buku di kamarku), saat begitu banyak masalah menghimpit dan membuatku merasa seolah dunia tak lagi berpihak padaku :
  1. Quantum Ikhlas - Erbe Sentanu
  2. Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya - Ajahn Brahm
  3. Tuhan Sang penggoda - M. Arief Budiman
  4. Sang pemimpi - Andrea Hirata
  5. Bumi Manusia - Pramoedya Ananta Toer
  6. Jalan Tobat
  7. Dahsyatnya dOA cOY - Solikhin Abu Izzudin
Yah..dengan penuh hormat saya ucapkan terimakasi kepada manusia-manusia hebat yangt telah menulis buku-buku penuh motivasi ini. Mereka manusia berjiwa besar yang peduli pada manusia-manusia lemah dan mencari jatidiri sepertiku. semoga TUhan senantiasa membalas kebaikan mereka. amin.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community