Jun 16, 2010

Ketuker

Karena terbatasnya uang sangu dari ortu, aku mulai memutar otak bagaimana caranya agar bisa tetap eksis di dunia maya. salah satunya dengan membeli hape modem. Dengan midal komputer pentium 4 pas-pasan dan modem flash yang pulsanya tak seberapa aku berselancar ria di dunia maya, menemukan inspirasi, menyapa jagat, dan menemui cinta..hahay..

Tapi sayangnya tak selamanya aku bisa senyaman itu. ada saat-saat pulsa abis dan duit sedang ludes gara-gara honor kerja part time belum terbayanrkan. tambah lagi aku sudah malu minta-minta sama ortu..umur segini masih minta?? hadeh..apa kata dunia.. untuk menyiasati ini aku biasanya maen ke warnet temen dan apalagi niatnya kalo bukan nebeng ngenet gratis hehe padahal aku bisa saja ke warnet tempatku bekerja dan berinternet sepuasnya tapi entah kenapa kalo bukan jam kerja aku malas untuk kesana.

Ada kisah lucu tentang ngenet di warnet, yaahh gak lucu-lucu amat.. setiap kali buka komputer aku selalu menghidupkan media player dan mulai angguk-angguk geleng-geleng.. sampai-sampai kakipun ikut-ikutan gitang zigzag tanpa sadar..alhasil acapkali sandalku gak tau kemana.. pernah sekali sandalku gak tau kegeser kemana dan pada waktu selesai berinternet ria aku kebingungan karena sendal yang kapai lain sebelah.. ternyata oh ternyata ketuker sama sendal tukang sapu yang saat ngenet sempat memebersihkan meja tempatku ngenet... gak tau deh gimana caranya tuh sendang bisa selingkuh sama kaki si bapak itu... hahahhaa
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community