Jun 15, 2010

Si Cacing dan Tuhan Sang Penggoda

Ada banyak sekali permasalahan di dunia ini, tapi yakin saja ada lebih banyak jalan keluar dari masalah-masalah itu. tinggal sekuat apa kita akan bertahan, seteguh apa pendirian kita. sematang apa pemikiran ini. itulah yang menentukan apakah akan menang atau kalah.. bahkan ketika kau kalah yakin saja itu adalah sebuah awal untuk menuju kemenangan sempurna dilain hari..

Ada banyak kisah dari orang-orang terdahulu dan orang-orang dengan pemikiran bijak yang bisa kita jadikan refrensi dalam menghadapi hidup, tentunya dengan tidak menomor duakan TUhan. karena Dia-lah segalanya.



Aku mengenal Ajahn Brahm lewat bukunya yang berjudul si Cacing dan Kotoran Kesayangannya, buku yang penuh makna dan nasehat yang tidak menggurui.. memberi solusi dan membuka pikiran. aku sangat menyukai buku itu. dan akan selalu membacanya.. tentu setelah Al Qur'an-ku.
Lalu hari ini aku bertemu dengan buku yang juga menginspirasi, Tuhan Sang penggoda, cacatan harian seorang pencari tuhan yang kurang ajar.. memang belum kelar ku baca tapi aku sudah mendapat begitu banyak masukan dan pelajaran..

Begitulah.. Allah mengirimkan solusi setiap masalah lewat berbagai jalan.. hati, otak dan orang lain..
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community