Jul 16, 2010

Mulai dari Titik Nol

Hari ini. sejak kuputuskan berhenti dari pekerjaan dan organisasiku. aku mulai merasakan kebosanan yang sangat! Liburan telah tiba, dan aku kesepian. Keputusanku untuk memulai hal baru dalam hidup dengan meninggalkan kesibukan lama belum bisa ku atasi dengan baik. aku masih belum menemukan hal apa yang bisa membawa perubahan dan suasana baru dalam hidup. Sepertinya aku harus segera pulang kampung. menikmati sejuknya pedesaan dan aku ingin mencoba bekerja disawah bersama kakekku. sepertinya itu menarik! Atau melibatkan diri dalam kegiatan karang taruna atau remaja masjid kampungku. aku telah lama tidak berkumpul dengan pemuda-pemuda disana. Bukankah aku belajar jauh-jauh meninggalkan kampung untuk kampungku juga? disamping untuk masa depanku sendiri tentunya.

HAri ini aku didera rasa bosan sejak pagi. Bangun, sarapan baca novel, online sebentar buka facebook dan blog, lalu kembali baca novel, sholat, makan, begitu seterusnya. hari-hari yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. tapi aku ingin mengisi amunisi semangat dulu. mungkin saja rasa bosan ini bisa melecut semangatku untuk mencari hal-hal baru untuk hidupku. Planing Backpacker ke Luar Kota masih kukuh di otakku. tinggal menunggu saat yang tepat. Saat dana beasiswa turun :-) Ide itu sepertinya akan sangat menarik dan berguna untukku. Pertemuan dengan orang-orang baru diluar kota sangat ku dambakan. Sebuah pertemuan dan perkenalan mempunyai sejuta sejuta makna dan rahasia dibaliknya. Misalnya aku bertemu si A, berkenalan dan mulai bercengkrama, maka mengalirlah informasi dan berbagai macam refrensi hal-hal menarik mungkin dari si A. hal seperti itu yang aku inginkan saat ini.

Jadi Ku biarkan saja dulu rasa bosan ini menemaniku. Ku diamkan diriku dalam keadaan kosong. agar aku bisa memulai mengisinya dengan hal-hal baru dan suasana baru. Aku tidak ingin selamanya tenggelam dalam kehampaan dan kebosanan ini. tentu aku juga tidak ingin hanya menjadi mahasiswa yang belajar dikampus saja. Jujur aku merindukan sekretariatku. tapi sudahlah.. aku sudah terlalu lama disana, sudah saatnya regenerasi. Banyak hal baru menantiku diluar. hal yang lebih membuatku fokus pada masa depan. pada apa yang seharusnyaku cari untuk hidupku. bukan lagi urusan organisasi kampus. semoga berjalan baik dan lancar. Amiiin.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community