Nov 28, 2010

Its Saturday Night!

Malam ini terasa begitu panjang!
Dan malam minggu ini aku bahagia,kawan.. Malam ini aku jalan dengan wanita yang begitu mencintaiku. Walaupun aku belum bisa meluruskan hatiku untuknya :) Tapi aku akan berusha untuk mengimbangi cintanya yang begitu besar padaku.

Well, sudah saatnya seorang lelaki yang beranjak dewasa sepertiku mulai memikirkan rencana hidup jangka panjang. Sudah saatnya mulai berusaha menuju mimpi yang kurasa di miliki oleh setiap lelaki dewasa. Punya pekerjaan tetap, Rumah, Punya istri, anak, dan usaha keluarga. Aku menginginkan dan memimpikan hal itu untuk hidupku. Saatnya untuk berbuat dan melakukan usaha langkah demi langkah. Maka aku akui aku butuh seseorang yang mengerti, mendamaikan dan memotivasi usahaku itu. semoga dia orang yang tepat yang dipilihkan Allah untukku. Aku serahkan seluruh hidupku pada-Nya.

Malam ini ku mulai dengan sholat magrib dan makan malam bersama adikku Dhani dan Alice di kost-an. Nikmat rasanya, serasa berada di ruang makan rumahku di kampung. Meski menu makan masih standar anak kost-lah.. Dendeng sapi dan Sayur Bersantan yang mantabs rasanya. Sebelum Isya, aku ke kost-an si dia, menjemputnya untuk sekedar jalan-jalan melewati beberapa jam dari malam minggu ini. Bukan hal yang wajib bagiku untuk jalan-jalan malam minggu. Malam apapun jika aku ada kesempatan aku bisa selalu menghabiskan waktu dengannya. Malam ini aku mengajaknya duduk di pinggir jalan di atas Pantai Senggigi yang eksotis. Duduk berdua dan membicarakan hal-hal ringan sambil sesekali menghitung bintang di langit dan menebak jumlah lampu nelayan yang melewati malam minggunya bersama angin dan ombak di tengah laut sana. Ah.. senyumnya mengembang begitu manis. Ingin ku kecup tapi eiitsss belum waktunya hehehe. Ku pikir dia juga mahfum akan hal itu. Begitu singkatnya 3 jam duduk berdua dengan suasana yang romantis. Gerimis rupanya tak mau ketinggalan melengkapi romantisme malam ini. Aku mengajaknya pulang dengan berlari kecil menuju motor karena gerimis semakin menjadi. Ah.. indah nian,kawan.

Lewatlah moment romantis itu dan aku harus segera ke Radio untuk siaran Road to The Club bareng teman-teman announcer lainnya. Mood yang baik adalah modal penting untuk seorang announcer dan dia telah membuatku selalu senyum dan bersemangat! Aku menyapa kawula muda Lombok dengan happy dan penuh semangat positif! Dari jam 10 malam aku siaran hingga kelar Jam 1 dini hari. ckckckc... singkat rasanya karena keasikan bercanda dan menikmati pekerjaan ini.

Sayangnya hingga sekarang (3:48 am) mataku belum juga mau terlelap. Padahal besok pagi aku harus ke Radio dan bersiap untuk perjalanan jauh ke Lombok Timur dalam rangka menyiapkan live report Tour Konser beberapa band lokal Lombok yang oke punya! Apa yang harus aku lakukan? berbaring, telentang, telungkup, sampe nungging juga sudah hahah tapi malah semakin segar saja mata ini. Untungnya pulsa modem masih bersisa dan MTV masih setia menemani. Baiklah.. sepertinya aku harus sholat dulu dan berdoa untuk kebaikanku dan orang-orang yang kusayangi dan menyayangiku. Semoga setelah itu mata ini bisa terpejam dan lelap. Daaaan semoga aku gak bangun kesiangan yang pasti. Amiiin (28/11)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community