Nov 9, 2010

Tanpa Dia (Strugle! )

Beberapa hari setelah kau mendapat sebuah motivasi, hidupmu sepertinya akan begitu cerah dan menyenangkan. Tapi beberapa saat, akan datang lagi hal-hal yang membuat semangat runtuh dan pesimis. Saat itulah kita harus tetap berjuang agar semangat untuk mencapai tujuan tetap seperti mentari. Pijarnya tak boleh redup apalagi padam. Memang itu bukan hal yang mudah. Sepele memang kelihatannya tapi berat. Terlebih lagi untuk jiwa-jiwa introvert yang selalu tertutup dan penuh misteri.

Seperti itulah kira-kira yang aku rasakan hari ini. Banyak hal yang membuatku tak bersemangat dan lemah. Tujuan hidup yang telah ku tetapkan menjadi begitu sulit untuk kugapai. Ah... apa yang terjadi dengan diriku. Jiwaku begitu terasa rapuh saat ini. Seandainya dia bisa terus berada di sampingku. Aku butuh penyemangat dan kata-kata yang menenangkan. Aku sedih jika menyadari kesendirianku ini. Bahkan saat aku berada di antara mereka aku masih saja merasa sendiri. Aku rindu lembut wanita itu. Senyumnya dan tatapan cintanya. Ah.. harus ku selamatkan hatiku.

Hidup ini begitu indah pada dasarnya. Aku punya sahabat. Aku punya keluarga. Aku punya kehidupan sosial. tapi tanpa kekasih...perjuangan menjadi begitu berat. Tuhan... Tunjukkan padaku, siapa yang akan menjadi kekasihku. Aku mulai nlelah dengan kesendirian ini. Dia telah pergi dan sulit untuk bisa meraihnya lagi. Meski aku mencintainya..aku akan berusaha ikhlas Ya Tuhan.. Tapi ku Mohon.. pertemukan aku dengan wanita yang mencintaiku dengan tulus.

Amiiin........

Good Night!


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community