Mar 30, 2011

Jangan Takut Jadi Indonesia (Pramuka)

Secara pribadi, saya sangat menyayangkan kenapa bukan band favorit saya yang menciptakan lagu untuk Pramuka Indonesia ini :( Kenapa bukan Padi, Sheila on 7 atau Nidji? Kenapa ST12? hehehe. Dari materi-materi lagu Padi kita bisa liat betapa dalam dan menyentuh, gak sembarangan kesannya gitu juga dengan SO7. Nidji apalagi.. kita tahu Soundtrack Laskar Pelangi yang hebat itu.

Gak ada maksud untuk mencela. aku suka lagu ini. Suka banget musiknya cuma gak suka gaya penyanyi dan sebagian liriknya (boleh dong suka atau gak suka ya). Yahh apapun itu aku bangga jadi Anak Pramuka. Apalagi sekarang UU Pramuka sudah disahkan daaaan...ST12 jadi duta Pramuka. (Sebenarnya kurang terima hahaha).

Oke, gak ada maksud apa-apa kok cuma bermaksud berbagi lirik dan mp3 lagu ini buat kawan-kawan semua.. Simak aja langusung

Lirik :

Jangan Takut Jadi Indonesia (Pramuka)

Jangan takut untuk menjadi indonesia
Tuangkan saja segala upaya untuk menjaga budaya bangsa kita

dari sabang sampai meraoke berjajar pulau pulau

kami anak melayu asli indonesia
ini lagu melayu made in indonesia

Mulai dari sabang sampai meraoke berjajar pulau pulau

Back to *

Kalo mau denger dan Download klik disini ya 
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. wah2 download gak ya...?:D
    pertanyaan yg sama kenapa harus ST12,,,:p

    ReplyDelete
  2. Hahahaha... ada teman sependapat nih..
    kalo misalnya boleh milih, kamu milih di ciptakan dan dinyanyikan oleh siapa sob??

    ReplyDelete

Berkicau

Community