Mar 31, 2011

Kenapa nge-blog?

Kalau pertanyaannya apa itu blog? Aku gak yakin gak bakalan ketawa. Yah..ketawa. Hari gini masih gak tau apa itu blog?? Tapi tak dipungkiri memang ada beberapa orang yang katanya sering online tapi gak tau apa itu blog! parah!

Lalu kenapa nge-blog? kalo pertanyaan yang ini, aku siap menjawab! Nge-blog itu itu bukan aktivitas biasa. Dibutuhkan kecerdasan otak kanan dan otak kiri yang baik. untuk mendesain tampilan blog agar bagus itu perlu bantuan otak kanan yang cerdas. agar blog gak cuma sekedar bagus dalam hal tulisan tapi juga tampilan dan beberapa unsur lainnya atau untuk membuat postingan menarik otak kiri harus bekerja membuat potingan-postingan cerdas dan menarik!

cuma itu?

gak sekedar itu. Nge-blog membuka pengetahuan seluas-luasnya. berteman seluas-luasnya. kita tahu apa yang sebelumny tk pernah kit tau. terkadang aku sendiri terbengong-bengong saat ada hal yang aku baru tahu saat membaca blog seorang teman. Atau terharu sendiri saat membaca kisah inspiratif di blog seseorang. dan kadang ketawa-ketiwi sensiri oleh hal-hal lucu yang di posting beberapa blogger. Asal tau saja persaudaraan sesama blogger itu cukup erat. banyak blogger yang kopi darat menurut komuntas blogger masing-masing. Bukankah silaturrahmi itu punya banyak hikmah dan makna? jadi.. kau tau sekarang kenapa nge-blog? hehe

Sebenarnya mau posting beberapa foto tempat-tempat menarik di Sumbawa tapi koneksi lagi lelet nih.
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. bukan hanya membaca blog org lain, kadang ketika baca kembali tulisan kita sendiri pun terasa menyenangkan...

    ReplyDelete
  2. bener banget bro...
    saya merasakan itu hahaha

    ReplyDelete

Berkicau

Community