Mar 26, 2011

Satnight Penuh Emosi!

Malam minggu datang lagi. Kali ini malam minggu yg penuh emosi. Hadeehh...

Di kamar, mau ngobrol sama Dhani adikku eh dia salah tanggap. Kiraen mau diceramahin. malah marah! ya aku jadi ikutan emosi. Tadinya tanya dia, mau pilih kegiatan apa selama kuliah ini? masak cuma kuliah dan bolak-balik kampus-kost selama kuliah. Dia salah tanggap dia langsung marah. Jadi gak suka ya saya di kost, begitu katanya. Mau ketawa tapi aku berusaha meluruskan. Dia malah marah aja. Ya dari pada tambah parah aku tinggalin aja ke warnet, kebetulan modem dia yang pake. 

Tiba di warnet, buka facebook. Di Beranda ada tautan dari Doni teman kost-ku. Tautan itu dari youtube, isinya video kelahi Ibel dan Dedy.. Kelahi-kelahian sih cuma di keterangan tautan itu ditulis. Anda kusumayadi (temen kost jga) sebagai kameramen, Ajie sutradara, doni editing..lha... Dedy yang sebagai pemaian gak terima video itu masuk youtube. Marah-marahlah dia. nyumpah-nyumpahin orang gak jelas. dia pikir aku juga ikut terlibat dalam peng-upload-an itu. sialan. Kebetulan aku comment begini "wah DePe & Jupe other version nih," tambah marah dia. hahaha. akhirnya aku milih untuk off di fb malam ini. Pikiran jadi tambah gak enak sih! Kalau mau liat video-nya klik disini.


Buka YM, niat chating sama temen-temen SMA, biasanya malam minggu begini yang online pada rame dan syukur-sykur kalau si cute smile online. Benar saja teman-teman banyak yang online cuma si cute gak online. Chatting seru awalnya. Lalu Dedy, temen kost yang ada di video itu online langsung nanya (tepatnya marah) dia nuduh aku ganti pasword facebook-nya. asem!! Pake nyumpahin lagi. Jadi deh kelahi lewat YM. Aku marah banget tadi. Kalau sampai nanti dia nuduh aku smaperin di kamarnya. Harus dikasi pelajaran tu bocah. sudah cukup lama bikin kesel. Mulutnya sering banget bikin sakit hati orang tapi giliran dia di bikin kesel ma orang mulutnya makin jadi aja ngeluarin sumpah serapah, umur dah tua tapi kelakuan kayak anak SD, anak SD aja gak gitu-gitu amat! 

Malam minggu jadi penuh emosi. Udah putus ma pacar. Adikku nyebelin eh temen kost juga betingkah. Asem banget dah! Harus ekstra sabar nih.. 

Malam minggu gimana kawan.. semoga tak seburuk aku. :(
Comments
1 Comments

1 comment:

  1. Tahan emosi bro..
    jangan ampe bonyok.
    wkwkwkwkw

    ReplyDelete

Berkicau

Community