Apr 14, 2011

Bintang Mulai Bersinar

Hari-hariku mulai cerah kembali. Aku bersyukur sekali untuk itu. Meski belum pulih sempurna seperti sebelum tahun 2010 kemarin. Ya sesuai harapanku, tahun 2011 harus menjadi ujung perjuangan mengembalikan keceriaanku setelah setumpuk permasalahan yang membebebani pikiran selama menjadi Ketua Organisasi 2010 kemarin.

Meski belum benar-benar pulih, paling tidak aku mulai menemukan lagi semangat untuk berkarya dan berekplorasi lagi. Jika ku ingat-ingat lagi, betapa jauh perbedaan hari-hariku sekarang dengan dua tiga tahun lalu. Hari-hariku sekarang membosankan. Tak ada hal menarik dan menantang. Beda dengan tahun-tahun lalu. Begitu Dinamis, menjelajah perbagai penjuru, berpetualang bersama sahabat, berkarya di banyak tempat, mengekplorasi bakat bersama sahabat. Hingga hari terasa singkat namun begitu banyak makna dan pelajaran. 

Aku tak ingin terlalu mengingat hal-hal buruk tahun lalu, karena yang terpneting sekarang aku mulai bangkit. Mulai menjalin lagi hubungan baik dengan beberapa orang yang tadinya underestimet padaku. Aku juga menemukan tempat baru untuk mengisi hari-hariku tentunya selain dunia maya. KIAK gART, komunitas pemuda-pemuda Sumbawa yang mengusung misi mengenalkan budaya Sumbawa pada dunia lewat berbagai macam pertunjukan. Aku berada aktif disana sekarang, tempatku menyalurkan rasa cinta pada Budaya daerahku. Aku bahagia.

Bulan depan (Mei) KIAK (Spirit), akan mengadakan perhelatan akbar SUMBAWA CULTURAL FEST selama 5 hari (tanggal 4-8 Mei 2011). Kami akan menampilkan berbagai macam kesenian Sumbawa dengan kolaborasi etnik modern. Aku yakin akan memukau setiap yang menyaksikan. Jika kawan ingin ikut menjadi saksi megahnya acara tersebut cek jadwalnya disini.

Harapanku, semoga hari-hari kedepan lebih baik. Tak ada lagi pesimis dan patah semangat. Pejuangan melawan pesimis ini harus tetap berkobar.Aku harus kuat meski begitu banyak rintangan. Rintangan itu adalah cara Tuhan membuatku sabar dan kuat. Aku yakin itu.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community