Jun 13, 2011

Di GANTUNG, Aku Slow Aja!

Oke, aku sudah berusaha merelakan dia yang pergi. Aku juga sudah berusaha membuang rasa kecewa, cemburu, marah, dan kawan-kawan yang ada di hati. Hasilnya, cukup sukses! dan itu sudah sejak awal tahun ini (2011).

Lalu datanglah dia, perempuan berambut panjang nan lurus dengan senyum manis, pipi merona dan laku yang lembut. Perempuan yang sebetulnya belum bisa ku cintai sepenuh hati, seperti dia mencintaiku dengan setulus hati. Cintanya lembut, kecupannya juga lembut, kata-katanyapun lembut, bicaranya tentu saja lembut, namun aku telah mengecewakannya dengan lembut pula.

Pada Akhirnya aku menyadari bahwa sulit ternyata mendapatkan wanita yang tulus mencintai. Tentu saja itu setelah dia kecewa dan pergi. Banyak wanita yang datang dan menyatakan perasaan dengan blak-blakan namun itu sama sekali tak membuatku tertarik. JIka aku menuruti nafsu sudah pasti aku terima rayuannya. Tapi bukan hanya itu yang ku butuhkan. Aku butuh orang yang ku cintai dan tulus mencintaiku. Maka ketika hari semakin berlalu dan dia masih dalam kekecewaannya aku mulai merasakan rasa bersalah yang dahsyat. Rasa bersalah karena telah menyia-nyiakan dia yang mencintaiku..hiks.. ada yang hilang rasanya. Tak ada yang memeluk dari belakang saat di atas motor, tak ada lagi ketawa lucu saat makan es krim Concerto, tak ada lagi jalan-jalan berdua ke pantai atau menghitung lampu perahu nelayan di Senggigi.. aku kangen semua itu saat ia tak ada.

Lamaaa sekali menunggu dia mau membuka lagi hatinya untukku, tapi jujur saja nih sambil menunggu aku juga sempat melirik-lirik kesempatan lain di wanita lain hehehe. Sampai akhirnya dia jujur kalo aku tak bisa dilupakan begitu saja. AKu terlalu indah untuknya dan bla bla bla.. hampir saja aku terbang melayang. :D

Daaaannn itu bukan berarti dia mau menerimaku berada di sampingnya dengan muda. Bukan karena aku bau, enak aja! Melainkan karena dia takut tersakiti lagi katanya..hufff.. padahal aku sudah katakan aku mencari pendamping hidup selamanya bukan lagi pacar. AKu sabar aja deh.. menunggu untuk seseorang yang mencintaiku namun JAIM itu gak masalah.. paling tidak aku dalam posisi sedikit aman meski status ini dinamankan GANTUNG its no problem, tak akan membuatku gantung dirilah. 

Ya intinya aku sedang di gantung oleh seorang cewek. Sampai kapan? kita lihat saja nanti, yang jelass hatiku tetap akan terbuka untuk siapa saja yang memberi rasa nyaman dan tulus :)

Pesanku untuknya : Jangan kelamaan gantung aku, bisa rugi kamu kalo aku menemukan hati yang lain, mending mumpung aku masih saangaaaat sayang kamu, kamu terima aku deh dan jaga terus cinta aku dengan cintamu.. masuk akan kan? Hmmm
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. wah,,,setuju sama paragraph terakhir..:)

    ReplyDelete
  2. hahahaha kam jira sarea na na..
    no monda harap-harap apa..
    plong mo.

    ReplyDelete

Berkicau

Community