Jul 15, 2011

10 Fakta Tentang Julia Perez (Jupe's B'day Moment)

Aktris seksi Julia Perez genap berusia 31 tahun di hari ini (Jumat, 15/7). Banyak sudah yang dilaluinya baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional. Bukan hanya gosip semata, Jupe juga mampu membuktikan diri dengan segudang prestasi yang telah dicapainya.
Dan sebagai kado ultah tahun ini, KapanLagi.com mempersembahkan 10 Fakta Menarik tentang Jupe yang patut disimak. Apa saja itu?



1. Tidak hanya eksis di dunia hiburan, nama Jupe juga dikenal sebagai ikon catur Indonesia setelah diangkat oleh Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) pada 5 Oktober 2006 lalu. Hal itu juga ditandai dengan dibukanya turnamen Julia Perez Rapid Chess Open Tournament.

2. Di awal karirnya sebagai artis, wanita keturunan Sunda - Betawi ini sudah mencetak prestasi dengan masuk dalam daftar nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim di Perancis.

3. Sejak tahun 2008, Jupe memutuskan untuk terjun ke dunia dangdut. Ia juga mencap goyangannya sebagai Si Goyang Blender. Album pertamanya, KAMASUTRA, sempat masuk daftar kontroversi karena memberikan kondom sebagai bonus.

4. Tercatat sudah 18 film layar lebar dibintangi Jupe. Mulai dari BERANAK DALAM KUBUR tahun 2007 sampai KUNTILANAK KESURUPAN (2011). Sedangkan untuk sinetron ada 8 judul termasuk RAHASIA ILAHI, HIDAYAH, dan SUPERBOY.

5. Di tahun 2011 ini, Jupe didaulat menjadi duta dan manajer tim nasional tinju amatir Indonesia yang berlaga di kejuaraan tinju amatir internasional President's Cup XXI. Diakui Jupe, jiwa sportivitasnya memang sangat tinggi.

6. Soal makanan, Jupe doyan yang pedas-pedas. Namun salah satu yang bisa langsung membuatnya ngiler adalah gudeg ceker dari Solo

7. Jupe punya tarif khusus untuk main film yang tertera di kontraknya. Semakin hot, makin mahal pula bayaran yang diterima. Jika bagian dada hanya sedikit diperlihatkan Jupe minta tambahan 10 juta. Nah, kalau makin turun, bisa sampai Rp40 juta.

8. Jupe punya hobi yang unik, yakni mengoleksi kondom. Ketika berpesiar ke luar negeri, dirinya punya agenda wajib berburu alat kontrasepsi satu ini. Alhasil, jumlah koleksinya sudah ratusan lebih. Selain itu, Jupe juga suka mengunjungi sex shop.

9. Tahun 2010 lalu, Jupe sempat tertarik terjun ke dunia politik. Ia lantas maju sebagai calon Wakil Bupati Pacitan. Akan tetapi Agustus 2010 ia memutuskan untuk mengundurkan diri.

10. Bagi seorang Jupe, tato adalah aksesoris yang sangat digemarinya. Dengan tato, ia merasa seksi dan kuat. Sejauh ini tato yang dimilikinya baru dua yakni di tengkuk dan perut bawah sebelah kiri. Dan untuk rencana tato selanjutnya, ia berencana menambah di bagian samping kanan tubuhnya agar makin seksi saat difoto dari sisi itu.

Keseksian Jupe membuatnya sangat dikenal banyak orang. Bahkan, bintang panas Amerika, Vicky Vette pun mengakuinya. Sejatinya, Jupe dicap sebagai bom sex karena penampilannya yang super wow! Pun begitu, dari sisi kepribadian, Jupe merupakan orang yang rendah diri. Ia selalu dengan ramah menyapa semua penggemar lewat akun Twitternya.
Well, Happy Birthday Julia Perez. May all your birthday wishes come true :) (kpl/boo)


source:

Comments
2 Comments

2 comments:

Berkicau

Community