Jul 12, 2011

Aksi Nandita, Mecca, Yesi, Rita, MAnda, Dkk

Tanggal 3 Juli Kamrin, bukan hanya hari bahagia buat pasangan Kak Ida dan Bang Lee tapi juga buatku karena aku mempunya cukup andil dalam menyatukan mereka haha. Bagaimana aku ditugaskan menjadi mata-mata, menjadi pengantar pesan, menjadi penilai, menjadi desainer undnagan hahahaha alhamdulillah semuanya berakhir bahagia di Pelaminan.

hal yang palingku syukuri lagi adalah berkumpulnya seluruh keluarga besarku hari itu. Semua datang dengan wajah sumringah dan penuh senyum. Paling bahagia lagi saat ketemu sepupuku-sepupuku dan ponakan yang masih kecil-kecil yang di dandani pake baju adat dan di jadikan pendamping Mempelai di pelaminan. Lucu banget! Untuk dokumentasi pribadi aku merekam setiap moment dengan cam dig barunya Abang Eful.Aku lebih interest dan ngerasa bahagiaaa banget liat anak-anak kecil lucu ini. Polos dan cute. Di bawah ini video mereka waktu lagi di pelaminan, waktu mempelainya berdiri menyalami setiap tamu yang datang. Liat deh..



Kalau sudah jauh begini dan liat video ini kangen jadinya sama mereka. Semoga puasa nanti bisa main-main lagi sama mereka. Amiiin...

____________________________________
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community