Jul 12, 2011

Film 5 Elang dan Rinduku pada Masa-masa Penggalang

Barusan liat trailer film yang benar-benar baru liat trailernya aja udah bikin haru.. bukan karena ceritanya sedih atau gimana. Tapi entah kenapa, liat seragam pramuka itu aku mendadak haru dan rindu masa-masa menjadi Pramuka Penggalang dulu, aku ingat bagaimana petualanganku bersama teman-teman Regu Elangku hiking di Bukit-bukit Sebedo dan Seseng. Aku jadi ingat bagaimana saat aku sendiri terpisah dari regu dan akhirnya di temukan oleh bapak-bapak yang sedang meladang lalu di ajak makan Buah Nangka di ladangnya. Lalu saat senja, saat teman-teman dan pembinaku panik mencari aku pulang ke perkemahan dengan membawa nangka yang banyak. Hahaha teman-temanku saling pandang dan kesal sendiri.

Film ini. sekali lagi film yang belum ku tonton ini. Yang barusan ku lihat trailernya telah benar-benar membuatku terharu mengingat masa-masa itu. Betapa titik balik rasa percaya diriku itu ada di Pramuka. Tak berlebihan jika aku siap melakukan apa saja untuk kemajuan Pramuka Indonesia dan Kelak anak-anakku harus menjadi anak Pramuka juga!

Ini dia kawan trailer film 5 Elang itu. Judulnya bahkan sama seperti nama Reguku seaktu penggalang dulu :) Aku harus nonton film ini.!











_________________________________
Comments
5 Comments

5 comments:

  1. kapan tayangnya nih filmm :)

    ReplyDelete
  2. ga sabar nonton ni film..

    sdah saya follow blognya,ditunggu follbacknya..
    http://infotipsblogging.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-iklan-melayang-dengan.html

    koment juga ya...

    ReplyDelete
  3. @xaon : agustus bro..cuma lum jelas tanggalnya.. kita tunggu saja :)

    @udiyana : yuppy..

    @pendi : udah di follow gan.. thanks

    ReplyDelete
  4. nais share ganz
    kunjungi blogaremaisme yah ganz
    blognya udah ane follow
    tollong follow balik blog ane
    http://blogaremaisme.blogspot.com/
    makasih ^_^

    ReplyDelete

Berkicau

Community