Film 5 Elang dan Rinduku pada Masa-masa Penggalang

Barusan liat trailer film yang benar-benar baru liat trailernya aja udah bikin haru.. bukan karena ceritanya sedih atau gimana. Tapi entah kenapa, liat seragam pramuka itu aku mendadak haru dan rindu masa-masa menjadi Pramuka Penggalang dulu, aku ingat bagaimana petualanganku bersama teman-teman Regu Elangku hiking di Bukit-bukit Sebedo dan Seseng. Aku jadi ingat bagaimana saat aku sendiri terpisah dari regu dan akhirnya di temukan oleh bapak-bapak yang sedang meladang lalu di ajak makan Buah Nangka di ladangnya. Lalu saat senja, saat teman-teman dan pembinaku panik mencari aku pulang ke perkemahan dengan membawa nangka yang banyak. Hahaha teman-temanku saling pandang dan kesal sendiri.

Film ini. sekali lagi film yang belum ku tonton ini. Yang barusan ku lihat trailernya telah benar-benar membuatku terharu mengingat masa-masa itu. Betapa titik balik rasa percaya diriku itu ada di Pramuka. Tak berlebihan jika aku siap melakukan apa saja untuk kemajuan Pramuka Indonesia dan Kelak anak-anakku harus menjadi anak Pramuka juga!

Ini dia kawan trailer film 5 Elang itu. Judulnya bahkan sama seperti nama Reguku seaktu penggalang dulu :) Aku harus nonton film ini.!











_________________________________
Share:

5 comments:

  1. kapan tayangnya nih filmm :)

    ReplyDelete
  2. ga sabar nonton ni film..

    sdah saya follow blognya,ditunggu follbacknya..
    http://infotipsblogging.blogspot.com/2011/07/cara-membuat-iklan-melayang-dengan.html

    koment juga ya...

    ReplyDelete
  3. @xaon : agustus bro..cuma lum jelas tanggalnya.. kita tunggu saja :)

    @udiyana : yuppy..

    @pendi : udah di follow gan.. thanks

    ReplyDelete
  4. nais share ganz
    kunjungi blogaremaisme yah ganz
    blognya udah ane follow
    tollong follow balik blog ane
    http://blogaremaisme.blogspot.com/
    makasih ^_^

    ReplyDelete

Featured Post

Tips Traveling Musim Hujan di Lombok

“There’s no such thing as bad weather, only unsuitable clothing” Indonesia memiliki dua musim yang kontras satu sama lainnya. Musim Huja...

Instagram @herjunotajie sini

Blog Archive