Oct 7, 2011

Keluarga, Cinta, dan Sahabat itu Bahagiaku

Banyak hal yang terlewati dan banyak hal yang tak tertulis disini. Pengaruh twitter, facebook dan BBM membuatku agak malas untuk menulis. Aku sadari itu tak baik. Maka malam ini aku paksakan diri untuk sekedar menyapa dan mengisi kekosongan di blog sederhana ini.


Terakhir menulis tanggal 18 Agutus lalu, sebuah catatan penuh cinta untuk bunda. Sejak itu, sejak menginjak usia baru, aku merasa nikmat Allah semakin besar untukku. Terkadang haru saat mengingat betapa sayangnya Allah padaku, dan betapa aku jarang sekali bersyukur untuk itu. Keluarga, Sahabat dan Cinta semua ada disekelilingku, menyuguhkan kasih sayang dan selalu membuatku tersenyum.  Aku menemukan apa yang akan ku bawa untuk masa depanku kelak. Keluarga yang tak pernah lelah memberi semangat, nasehat dan dukungan atas apa yang akan kuhadapi, tak ada lagi kekangan-kekangan seperti dulu yang selalu membuatku galau. Keputusan untuk hidupku ada ditanganku, karena aku yang menjalani, dan memang seharusnya begitu kan kawan? Akan ku pegang dan ku jaga kepercayaan itu. Sahabat, sahabatku banyak dan semakin hari semakin nyata saja siapa sahabat yang baik dan siapa yang tidak. ALhamdulillah lebih banyak yang baik. Mengisi hari-hari dengan penuh semangat dan saling menyemangati itulah sejatinya sahabat. dan cintaku.. Gadis hebat dan luar biasa ini benar-benar mampu membuatku menjalani hidup dengan penuh optimisme. Cinta dan perhatiannya seperti embun sejuk yang menetesi ubun-ubun di dini hari.. sejuk dan membuat melek hehe. Dia wanita penuh semangat dan optimisme yang pernah ku temui. Bagaima ia dengan hebatnya menulariku dengan mimpi-mimpi besarnya untuk masa depan, bagaiman dia membuatku merasa jadi lelaki paling bahagia yang pernah ada. Bagaimana dia mencintaiku dengan tulus dan apa adanya. BUkankah itu suuatu hal yang harus ku syukuri dan ku jaga adanya? Semoga hubungan indah ini abadi..amiin...

Kawan, Apa yang lagi yang kau tunggu saat kamu dan pasanganmu saling mencintai dengan tulus, saat kamu dan pasanganmu merasa nyaman dan tak ada lagi hal yang kau tutup-tutupi, saat kau dan pasanganmu menemukan cara untuk melangkah dan hidup di masa depan? Selain segera untuk serius.. Aku sangat ingin segera menyunting pujaan hatiku, kawan. Tapi... aahh AKU MASIH MAHASISWA SEMESTER AKHIR yang sedang menjalani tuntutan orang tua untuk segera wisuda lalu memulai hidup selayaknya orang yang sudah wisuda, bekerja! Tapi aku selalu optimis, seperti kata Ippho Santosa, rezeki itu akan dimudahkan bagi dua insan yang menyatukan cinta mereka dibawah nama Allah. Erbe Sentanu juga mengajarkanku untuk selalu berperasaan positive, berpikiran positif, berprasangka positive pada setiap yang ku temui.. Hukum Tarik Menarik katanya (Law of Attractions). Apa yang kita rasakan, apa yg kita prasangkakan itulah yg akan kita dapatkan.. karena prasangka dan rasa itu dari hati. Kekuatan hati jauh lebih kuat dari kekuatan pikiran. Maka itu kawan, hati-hati dengan hati.. karena itu juga kita diajarkan untuk berdoa dengan hati, karena apapun yang dari hati akan dengan segera terkabulkan.

Bermimpi, Berusaha dan wujudkan. Itu saja! maka apapun harapanmu semua terwujud. Jika tidak maka ada hal lain yang disiapkan Allah untukmu, tentunya yang lebih baik. Pantaskan diri kita untuk menerima apa yang kita harapkan. Tak mungkin seseorang bisa naik haji jika hanya berdoa dan sibuk mencari dananya sementara dia tak belajar sedikitpun tentang cara berhaji. Tak mungkin kau dapatkan sosok wanita yang cantik dan sempurna jika kau tak memantaskan diri untuknya. Jadi bukan Allah tak berkenan mengabulkan, DIA melihat kelayakan kita terlebih dahulu. Saat kita siap menerima apa yg kita inginkan dalam doa, saat itulah doa kita dikabulkan... right?

Ahh.. banyak omong ya..hehehe.. semoga tulisan ini, tulisan tak beraturan ini bergunalah paling tidak :)


Comments
1 Comments

1 comment:

  1. So sweet :)
    aq gak komen postingannya. cuma komen fotonya.

    ReplyDelete

Berkicau

Community