Nov 1, 2011

Menanti Minggu

Ada yg gak suka hari minggu gak? kenapa?
Kalo ada pertanyaan ada yg suka hari minggu gak? akulah yg akan duluan mengacungkan tangan. Senin sampai Sabtu seperti makanan makanan pedes, manis, asem, asin dan pahit, dan hari minggu itu air minumnya. Makan apapun kita pasti butuh air donk sama kayak hari dalam seminggu, kita juga butuh hari minggu untuk merefresh diri. Otak dan Tubuh harus di refresh. Kasian kan kalau harus kerja 7 hari seminggu. Kebo aja butuh istirahat. Lagian manusia itu hidup bukan untuk bekerja doank. Tidak mengistirahatkan badan itu namanya zolim.
Masak Bareng (Cowok juga bisa!)
Nih Hasilnya... bikin ngiler


Ah.. ngomongnya mulai ngawur. (tapi bener). Hari minggu hari yang paling di tunggu oleh aku dan teman-teman kost-an ku. Hari minggu hari kami bisa berkumpul lengkap.
Hari minggu kami bisa becanda lebih puas dari hari biasa dan hari minggu adalah hari kami bersama-sama olahraga pagi ke Taman Udayana lalu setelah itu sebelum pulang mampir di pasar untuk membeli bahan untuk masak bersama di kost. Sangat-sangat seru. Di kost sebelum masak seperti hari-hari minggu sebelumnya bapak kost jadi komando membersihkan halaman. Yah.. maklumlah anak-anak kost kami adalah anak-anak tipe penurut dan gak banyak neko-neko. Bisa dibilang Idola para calon mertua lah walaupun belum dijamin bisa jadi idola para wanita. 
Taman Udayana


Jam 5 Subuh, itu awal mula kehebohan hari minggu dikost. 5 kamar yang berjejer mengeluarkan bunyi alarm yang berbeda-beda dan nyaring. Lalu satu persatu penghuninya mulai muncul dibalik pintu kamar sambil menguap dan ngucek-ngucek mata. Lalu berebut kamar mandi, dan bersama-sama ke mushallah (kalau sedang rajin) untuk sholat subuh berjama'ah. Dan biasanya aku yang paling cepat pulang dari mushallah untuk prepare joging. Kegiatan seminggu sekali ini sebenanrnya ideku :) aku ingin antara aku dan penghuni-penghuni kost-an yang lainnya, yang semua cowok dengan wajah yang bisa dibilang "boleh dia adu" ini terjalin kekompakan dan rasa saling memiliki (Halaahh). Agar nanti saat semua sudah sukses ada momen yang akan selalu terkenang. Itu saja. Aku lakukan ini karena di kost-an aku yang paling besar. Sebisa mungkin memberi contoh yang baik walaupu ini mungkin hal yang sangat sederhana.
Ary, Dhani Anda


Postingan ini, kelak 5,6,7 atau 10 tahun lagi (jika masih ada) akan menjadi pengingat yang jelas bahwa pernah ada moment yang sederhana yang mengikat rasa persudaraan kami.



NB :
Jangan hanya menunggu, isi waktu dengan memperbanyak ilmu dan pengalaman..meski sederhana.

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. hari minggu saya maen ke rumahmu, tp datangx pas makanan dah siap...
    okehh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ayo ry minggu depan ikut joging ke Udayana

      Delete

Berkicau

Community