Mar 19, 2012

Alasan Menikah Jadi Keputusan Terbaik

MENIKAH bagi sebagian orang masih dianggap sebagian keputusan yang berat untuk ditempuh. Padahal, menikah justru akan meningkatkan kualitas kehidupan Anda.

Pernikahan tidak hanya dapat menjadikan momen terindah, tapi juga menghabiskan sisa hidup dengan orang tercinta sepanjang usia. Tentu ini adalah hal membahagiakan,  apalagi setiap Anda bangun akan langsung disambut dengan orang terkasih. Di luar itu, inilah beberapa alasan menikah menjadi keputusan terbaik yang perlu ditempuh segera, seperti dikutip dari The Stir.

Seks yang lebih baik
Menikah akan membuat Anda bebas berhubungan seks. Alasan ini mungkin menjadi alasan singkat banyak orang ingin melakukan pernikahan segera.

Ingin memiliki anak 
Untuk anak-anak, pernikahan menawarkan stabilitas dan kestabilan mereka dalam memiliki keturunan. Studi menunjukkan, bahwa memiliki anak akan meningkatkan taraf hidup lebih baik.
Mendapatkan dukungan
Ketika menjalani hidup seorang diri tentu ada perasaan yang kurang. Namun dengan ditemani seseorang yang terbaik di hati Anda, maka hidup pun akan lebih bersemangat untuk dijalani.

Menjalani hubungan yang legal dan halal
Pernikahan yang sah dan mendapatkan pengakuan hukum membuat diri Anda senang dan nyaman. Sebuah hal menyenangkan sekaligus menenangkan karena Anda memiliki hidup baru dengan orang yang Anda cintai di mana statusnya diakui oleh negara.

DI balik permasalahan yang kerap muncul, pernikahan lebih banyak memunculkan kebahagiaan bagi pasangan suami istri.

Selain kebahagiaan, pernikahan juga mendatangkan manfaat positif bagi kesehatan. Kebersamaan dan keintiman seksual yang dibangun bersama pasangan bakal menjadi peningkat kualitas kehidupan pasangan suami istri. Tak salah jika pernikahan menjadi keputusan terbaik untuk ditempuh.

Berikut ini beberapa alasan yang dapat mendukung mengapa pernikahan adalah langkah terbaik, seperti dikutip dari The Stir.

Berbagi biaya
Hal ini memang sifatnya tidak romantis. Namun jika ada salah satu dari Anda yang kebetulan berhenti bekerja, tetap ada satu sumber penghasilan yang dapat membiayai kebutuhan Anda termasuk pembayaran asuransi.

Persahabatan
Anda tidak akan  pernah merasa sendirian, baik siang dan malam hari karena keberadaana orang terkasih di sisi Anda.

Memiliki uang lebih
Secara umum, orang yang menikah memiliki lebih banyak uang ketimbang mereka yang masih melajang. Apalagi, umumnya pria menikah jauh lebih sukses di tempat kerja.

Kebahagiaan
Orang yang menikah secara keseluruhan akan jauh lebih bahagia daripada orang yang melajang. Ini mungkin dikarenakan dukungan dari orang terkasih, seks yang berkualitas dan persahabatan bersama istri tercinta.

Comments
5 Comments

5 comments:

  1. sangat senang dengan kontennya ...
    menikah di segerakan deh,heheheh

    salam hangat
    Main juga Ke Blog Gua ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus disegerakan ya.
      semoga dimudahkan jalan kita.
      thanks sudah mampir gan.

      Delete
  2. Hmm, harus segera dilaksanakan kalau yang ini, walaupun saya juga belum hehehe...

    ReplyDelete

Berkicau

Community