Apr 22, 2012

[Share Humor] Ketawa Dulu, Kawan!

*di warteg*
Ada ayam mbak? | Ada mas,mau pesen brp ? | Usir mbak! Saya mau makan nih ! :p

*di kelas*
Joni... Mulai kapan terjadinya perang dunia? | Seingat saya bu, Mulai dari halaman 31 sampai 34 bu! #:-s

Lagi apa Jon? | Nulis surat buat cila bu,| Loh kamu kan blm bisa nulis? | Gpp kok bu, Cila juga gak bisa baca kok :s

Joni, Km di teras ya?! | iya ma.. | Lampu terasnya hidup gak? | Gak tau ma.. disini gelap banget soalnya! X_X

Jon! Siram bunga sekarang! | Hujan loh ma | Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung!:D

Ayah, | iya jon.. | berapa sih biaya untuk menikahi cewek? | Kurang tau tuh nak! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibu km!#:-s

Ayah, | iya jon .. | Adzan maghrib gunanya untuk apa sih? | Untuk Jakarta dan sekitarnya nak! X_X

Pah si Joni nelen koin cepek! Cpt
panggil dokter! | Mama udah gila ya? Biaya dokter 200rb cm buat koin cepek?!! :x

Mau pesen apa bang jon? | Teh nya satu ya mbak, | Manis gak bang? | Gak perlu manis. Yang penting setia mbak! <3<3

Kerjaan lu sekarang apa Jon? |
Keyboardist | Wih! Anak band lu ya? |
Bkn, Tukang ketik warnet sebelah!:p

*Saat ditilang*
Apakah saudara lihat lampu merah? | Lihat pak! | lalu kenapa tidak berhenti? | karna saya ga liat bapak!X_X

Bang cendolnya mana? | Sabar napa | Eh! Pembeli adalah Raja! Kembaliannya mana bang? | Loh? Kok Raja minta kembalian sih? =D
Sent from my BlackBerry® smartphone from twitter.com/dchuex
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community