Jul 7, 2012

Positive Feeling, aja deh!

Gak tau mesti mulai dari mana cerita pagi ini karena sampai detik aku menulis postingan ini aku masih bertanya, apakah aku sedang sial atau sedang diajar sabar atau "dipaksa" olahraga. Entah yang mana, tapi yang jelas sekarang -sepagi ini- aku sedang duduk di emperan toko menunggu sesosok manusia datang dan mulai membuka bengkelnya. Ya, motorku bocor di pagi yang indah ini.

Aku akan mulai bercerita dari ketika kemarin Abangku memberi kabar bahwa dia akan ke Mataram dan Sumbawa dari Jakarta dengan penerbangan jam 8 malam. Well sampai disitu tidak ada masalah meski pesawatnya delay dan Abang baru sampai rumah jam 2 dini hari.

Jam 5 pagi, dengan mata berat aku sudah bangun dan memanaskan mesin motor untuk mengantar abang ke Damri menuju Sumbawa. Beberapa hari ini Mataram dilanda dingin yg ckup ekstrim. Tap motorku terus melaju ke Damri, namum kesialan pertama di mulai disini, Damri gak jalan karena sedang di demo! Shit! (Seandainya posting via hp bsa lbh panjang aku ingn bahas ini)


Kesialan berikutnya berlanjut di terminal, ketika bis semua pada full. Hmmm.. Sepagi ini sudah full?? Ya, aku msih tenang2 saja dan saling mlempar senyum dengan abang. Lalu kami berencana ke Travel, dan kesialan berikutnya dtg, ban motor bocor! Jelas tidak ada bengkel yg buka sepagi ini. Kami berdua tertawa bersama, menertawakan pagi kami yg freak ini!

Yaaah! Hingga akhirnya abang memutuskan untuk naik taxi menuju pelabuhan Kayangan Lombok, meski harus merogoh kocek lebih dalam. Sampai disini kesialan si abang mungkin sudah kelar, tapi aku masih harus mendorong dan mendorong lagi untuk menemukan tempat tambal ban yang mustahil ada sepagi ini di disini.
Sampai saat aku nulis postingan ini, aku masih menunggu sebuah bengkel kecil buka dan segera menolongku.
Ku pikir ini cara Tuhan memaksaku berolahraga kali ya karena semalam saat aku cek berat badan aku sampe terbelalak, berat badanku naik hampir 10 kilo, cuy! Jadi peristiwa pagi ini sebenarnya bukan sebuah kesialan melainkan sebuah "treatment" dari Tuhan. Keren ya!
Positive Feeling aja, karena setiap kejadian itu pasti membawa sebuah pesan baik untuk kita.
Have a nice weekend, guys!


Sent from my BlackBerry® smartphone from twitter.com/dchuex
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Syg kurang istirahat, hati2 di jalan syg,
    cpt pulang, kita kangen

    nyampe sana jgn byk2 aktivitas yaa..

    loph yu Pa..

    ReplyDelete

Berkicau

Community