Aug 16, 2012

HAM : Hak Asasi aMerika!

Sudah terkira betapa muaknya aku dengan kalimat membela Hak Asasi Manusia yang selalu digembar-gemborkan negara "sok" adikuasa itu. Mereka mencitrakan diri sebagai negara yang menjunjung tinggi hak asasi manusia di dunia ini. Bahkan belum genap setahun Presiden Barack Obama meraih nobel perdamaian. 

Benarkah mereka benar-benar pembela HAM? Aku mengakatan tidak! Jika HAM itu kepanjangan dari Hak Asasi Amerika mungkin iya. Segala macam cara, diberbagai negara mereka selalu saja ikut campur dalam urusan HAM, mereka menentang itikat baik pemerintah Aceh menata dan membawa hidup anak-anak Punk menjadi lebih baik dan teratur, mereka mengatakan bahwa pernikahan sejenis itu hak asasi manusia, mereka mengatakan, memukul istri itu adalah melanggar HAM, dan lain-lain. Bullshit lah itu semua.


Jadi mereka lebih senang generasi muda indonesia tetap terpuruk dan menjadi penghuni jalanan? jadi mereka ingin indonesia juga melegalkan perkawinan sejenis yang sudah jelas sangat-sangat melanggar kodrat, norma dan penuh akibat buruk atau mereka juga ingin istri-istri di indonesia menjadi istri yang angkuh dan tak lagi hormat pada suami mereka karena jika mereka di tegur dengan sebuah pukulan maka itu adalah pelanggaran HAM? Taik!

Kita seharusnya sadar akan usaha mereka menghancurkan moral kita. Jika mereka memang penggiat HAM bahkan pernah mendapat nobel perdamaian, mana suara mereka untuk membela Palestina yang tak berhenti di bom Israel yang ingin merebut Tanah mereka? mana koar-koar mereka untuk membantu muslim Rohingnya yang dibantai pemerintahnya? Malah hal-hal dalam negeri ini yang sekecil perkara Rumah Tangga mereka ikut-ikut ingin ikut campur. Kentara sekali niat busuknya, tapi anehnya kita selalu tak sadar atau mungkin tak mau sadar dengan semua itu.  

Dalam Islam, Istri boleh di pukul jika melakukan kesalahan dan sudah di tegur dan di nasehati sampai tiga kali tetapi tetap tidak berubah. Maka suami di bolehkan memukulnya itupun dilarang mengenai wajah. Sebuah kewajaran jika suami berbuat demikian, karena istri adalah tanggung jawab suami dunia akhirat. Suami adalah pemimpin yang akan dimintai pertanggung jawaban kelak atas anak dan istri mereka. 

Sebelum anak Punk di bina
Menjadikan generasi seperti ini mereka sebut melanggar HAM??? Amerika oh Amerika, akalmu...
Anak Muda adalah generasi penerus negeri ini, seperti apa negeri ini kedepan tergantung pada pemudanya, lalu jika pemuda yang ada adalah pemuda-pemuda yang seolah tak memikirkan masa depan saja mau jadi apa negeri ini? jadi sebuah kewajaran jika pemerintah berniat baik membimbing pemudanya untuk menjadi lebih baik dan mempersiapkan mereka menjadi penerus bangsa. Lalu tiba-tiba saja amerika bersuara menentang tindakan pemerintah. Ampun deh akal bulusnya! Baca Pengakuan anak PUNK! setelah mereka di tertibkan.

Irshad Manji, seorang tokoh perempuan yang menggembar gemborkan bahwa pernikahan sesama jenis adalah hak asasi manusia. Ini manusia benar-benar edan! Di agama manapun yang mempercayai Tuhan tidak ada yang menghalalkan pernikahan sejenis. Manusia itu wajib berkembang biak untuk mempertahankan keturunan lha kalau nikahnya sejenis?. baca Irshad Manji, Hasil Kebebasan Pemikiran yang Kebablasan


Kawan, sebodoh-bodohnya kita marilah kita mencerna setiap apa yang bawa oleh bangsa-bangsa barat itu ke negeri ini, kita gunakan akal sehat dan logika kita juga hati kita agar kita tidak menerima begitu saja apa-apa yang ingin dikampanyekan mereka di negeri ini. Hanya hal-hal baik dan alamiah yang bisa membuat negeri ini bertahan. Jika keseimbangan sudah dilanggar, tunggulah kehancurannya.

Jangan sampai tertipu oleh kampanye HAM amerika yang selalu mendukung kejelekan itu.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community