Nov 29, 2012

Quineeta My Little Princess

Hari ini umurnya satu bulan lebih lima hari tapi tingkah spontannya sangat menggemaskan. Ada-ada saja perkembangan barunya. Mulai dari bisa senyum-senyum, minta gendong, senang diajak ngobrol, dan yang paling extreme begadang! Yah, hampir tiap malam belakangan ini dia selalu terjaga dan melek tengah malam, dia akan senang sekali kalau jam segitu digendong sambil dinyayikan atau diajak ngobrol sambil jalan-jalan keliling ruangan rumah.

Menjadi seorang ayah itu memang menyenangkan bahkan jika harus begadang setiap malam. Wajah lucunya itu bisa jadi semacam penyemangat dan melipurkan segala lelah. Walaupun kadang dia rewel dan menangis dengan alasan yang kita tidak tahu. Ada beberapa kemungkinan dia memangis dan rewel seperti itu. Pertama karena pipis atau pup yang membuat dia tidak nyaman lalu memangis, kedua karena ngantuk, biasanya dia rewel dulu sebelum akhirnya lelap saat digendong. Ketiga karena merasa ada yang tidak beres dengan badannya, seperti beberapa malam yang lalu, dia menangis sejadi-jadinya hingga aku dan bundanya bingung. Setelah browsing dan setelah diperiksa oleh neneknya ternyata dia kembung. Barulah segera ditanggulangi dan ia pun tenang kembali lalu lelap.

Yah, selalu ada kejutan setiap hari dari Quin yang bikin aku ketawa, takjub dan terkaget-kaget. Luar biasa memang anugerah Allah. Setiap hari kita menyaksikan seorang manusia bertumbuh dan menjadi besar dengan perkembanan-perkembangannya yang menakjubkan dan tak jarang lucu menggemaskan. Harapanku, semoga Quin selalu sehat, panjang umur, dan selalu ceria hingga nanti menjadi anak yang tumbuh sempurna. Amiin...

Di bawah ini foto-foto Quin sejak baru lahir hingga hari ini. Menggemaskan!

Sesaat Setelah Proses kelahiran

Sesaat Setelah Proses Kelahiran
Umur 5 hari, Begadang!

Seminggu

Seminggu Lebih
dua minggu

Dua minggu lebih

Sebulan

Sebulan

Genap sebulan, siap-siap ke Posyandu


Abis posyandu main sama ayah


Sebulan lebih 3 hari

Quin hari ini (29 nov), pake alisan pertama kali.

She is so stunning
Cool Girl.. alisnya keren, nak!
Melihat foto-fotonya temen-temenku berkomentar, kayaknya Quin bakalan jadi model nih, mukanya fotogenic sekali. Wah, jangan deh, sebisa mungkin anakku tidak terlibat dalam dunia entertainment, aku ingin dia kelak menjadi gadis cerdas, rendah hati dan jago nulis. Yah, aku mau anakku jadi penulis yang hebat. Untuk itu akan membiasakannya dengan hal-hal yang mengarah kesana, jadi model? cukup jadi model untuk ayah dan bundanya sajalah. Semoga sehat dan panjang umur ya sayang. We Love you so much!

Comments
1 Comments

1 comment:

Berkicau

Community