Jan 15, 2013

Konser Amal Untuk KSB dan Sumbawa (Video-video)

Ini moment yang tepat! Yah demikian pikirku, ini momen yang tepat untuk melewati malam yang sedang suntuk, juga kesempatan untuk menyaksikan penampilan kawan-kawan dari berbagai organisasi perkumpulan mahasiswa dan pelajar Sumbawa sekaligus momen untuk beramal. Acara ini luar biasa, meski dengan persiapan yang mendadak acara ini berhasil menyuguhkan penampilan-penampilan keren para musisi dan pelaku seni lainnya. Paling menyenangkan lagi adalah pada acara ini musisi sekelas Ary Juliyant dan Wing Irawan juga turut memberikan persembahan yang memukau dan menghibur. Ada juga musikalisasi Puisi mas Paox Iben feat. Wing Irawan, vocal grup Sativa fakultas Pertanian Unram, Sanggar Lonto Engal dan lainnya. 

Semua itu adalah usaha kawan-kawan untuk menggalang dana untuk membantu korban banjir di taliwang sumbawa barat dan di Lunyuk Sumbawa Besar. Dalam kesempatan ini juga turut hadir di tengah-tengah penonton bapak Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Semoga segala niat baik menjadi amalm jariah dan semoga para korban diberi kesabaran dan ketabahan.

Saya sampai lupa waktu saking asiknya menikmati suguhan-suguhan diatas pentas. Untungnya istri saya segera mengingatkan agar jangan telat pulang hehehe. Di bawah ini beberapa video hadil dokumentasi saya malam itu. Banyak sebenarnya tapi butuh waktu lama untuk mengunggah video dengan kapasitas besar ke situs Youtube. Jadi.. nikmati saja dulu yang ada ini.




Comments
1 Comments

1 comment:

Berkicau

Community