Nov 6, 2013

Recommended iPhone Apps for You

Selamat sore, blog readers!
Waktu ngepost ini, diluar lagi ujan besar. Untungnya semua pekerjaan sudah kelar dan si cantik Quineeta sudah tidur lelap di kamar setelah bermain-main, ngacak-ngacak buku, etalase dan lain-lain. Akhirnya saya ngajak dia nonton lagu-lagu melow anak-anak di youtube yang ternyata bikin dia nyaman, rileks dan lalu ngantuk. 

Kesempatan kali ini, saya ingin sharing tentang beberapa aplikasi keren di iphone yang harus kamu miliki. Tentu saja ini versi saya lho ya. Aplikasi versi saya yang menyukai photografi, photo editing, nulis dan bersocial media. Semoga bisa jadi refrensi buat kawan-kawan semuanya.

Gak usah berlama-lama langsung saja kita mulai dari aplikasi yang pertama :

1. Rhonna Design
Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghias foto-fotomu dengan quote-quote, icon-icon keren, dan lain-lain yang tersedia di Rhonna Design. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk hanya sekedar nulis quote, pengumuman, atau apa saja dengan font-font yang bagus. Setelah kelar, kamu bisa langsung upload ke instagram karena di Rhonna Design, backgroundnya sudah square.

Waktu saya donlot aplikasi ini masih gratis, sekarang sudah berbayar. Tapi tenang, ada banyak penjual jasa beli aplikasi kok. Tinggal transfer dan mereka akan memperoses aplikasi pesananmu lalu dikirim link donlot gratisnya. Salah satu penjual jasa yang terpercaya saya rekomendasikan @InstaSehat


2. Snapseed
Awalnya saya tidak terlalu tertarik sama aplikasi ini. Saya pikir gak begitu bagus lalu akhirnya saya hapus lagi. Hingga akhirnya pada suatu hari saya perhatikan foto-foto instagram artis Asrul Dahlan yang ciamik semua. Lalu sayapun bertanya pake aplikasi apa, sang artispun mau berbaik hati menjawab, kalau dia menggunakan aplikasi ini aja. Gratis dan sangat bagus. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengola hasil jepretanmu yang biasa menjadi luar biasa. Seperti profesional. Ada banyak filter dan fitur-fitur keren di aplikasi ini misalnya untuk menonjolkan texture gambar, sharp, bright, efek HDR dan lain-lain. Kamu harus coba! Saatnya teman-temanmu bertanya pake applikasi apa? Ini foto dimana? atau WOW, fotomu keren! Luar biasa! dan ujung-ujungnya ajarin donk hehehe. *lebay



3. Picplay
Aplikasi ini berfungsi untuk membuat slide dari foto-foto dan disimpan dalam bentuk video. Video ini nantinya bisa kamu upload ke Instagram karena ukuran foto dan durasinya sudah di tentukan oleh picplay jadi kamu tinggal upload. oh ya, slidenya juga bisa di pakaikan musik dari music library di iphone kamu.

Jadi kamu bisa upload foto-foto terbaik kamu di instagram dalam sekali upload karena sudah dalam bentuk slide dan kerennya lagi pake backsound. Sebelum aplikasi ini berbayar sebaiknya segera di donlot deh. Karena biasanya aplikasi keren yang punya banyak review bagus itu lama kelamaan dikenakan tarif donlot. Hmm...


4. Clone Kamera
Aplikasi yang satu ini bener-bener keren, kocak dan wow! Jika sebelum-sebelumnya saya harus capek-capek mengola foto di photoshop untuk di jadikan foto kembar, sekarang tinggal jepret dan tap tap tap aja, kamu bisa jadi kembar berapa aja yg kamu mau. Berita bagusnya lagi, aplikasi ini bisa kamu donlot gratis di Appstore. Tapi saran saya segera donlot sebelum berbayar.

Dijamin deh temen-temenmu akan iri dan pengen ngikut bikin foto kembar. Paling gak temen kamu akan bilang, kamu hebat bingit! Fotoin aku kayak gitu doonk, pliiss... haha


5. Video Star
Kamu pengen bikin video klip? bisa! Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat video klipmu sendiri dengan lagu-lagu yang ada di librarymu. Ada banyak sekali efek video yang bisa kamu gunakan disini. bahkan di versi berbayarnya kamu bisa menggunakan efek green screennya jadi kamu bisa mengganti background videomu sesuka hati. Pokoknya gak akan rugi deh donlot video star ini.

Aku sendiri pernah buat video dengan aplikasi ini, amatiran sih. Tanpa rencana dan hasilnya tidak jeleklah hehe. Kalau gak percaya liat aja di channel youtubeku. 



6. Six Pack
Runtastic Six Pack is, as you’d suspect, dedicated to carving out your abs from underneath their nacho-induced padding. It’s, essentially, a training program that features a course of pre-defined workouts and a pair of animated avatars to guide you through it. You can start from the easiest one and then build yourself up over the course of a 10 week program. The workouts are typically about 15 minutes and the app tells you which days to work and which days to take off.

Ngerti? hehehe. Pkoknya aplikasi ini bisa banget memandu kamu untuk mendapatkan perut yang six pack dan sexy! Silahkan donlot di Appstore, Gratis!


Oke itu dia 6 aplikasi rekomendasi buat kalian. Sebenarnya masih ada lagi tapi... kita lanjutkan di postingan selanjutnya ya.

Salam!
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community