Apr 9, 2014

Scene "Aneh" di Video Klip Coke Bottle Agnez Mo

Siapa yang tak kenal Agnes monica? cewek cantik yang kini memakai nama AgnezMo ini bekalangan menjadi perbincangan hangat di jagat hiburan tanah air. Mulai dari pembuktian mimpi Go internationalnya hingga cara berpakaiannya yang selalu mengundang pro dan kontra dari para lovers dan haters. 

Agnezmo yang saya tau adalah sosok cewek yang optimis dan konsisten dalam mewujudkan apa yang menjadi mimpinya. Dia adalah seorang cewek yang terlihat sangat ambisius, paling tidak itu kesan yang saya tangkap selama ini. Well entah itu benar atau tidak yang jelas semua orang bebas berasumsi asal jangan memfitnah. Banyak hal positif yang bisa dicontoh dari Agnezmo. Tekadnya, perjuangannya, serta kesabarannya dalam mengejar mimpi go internationalnya sangat patut dan layak untuk jadikan inspirasi oleh pemuda-pemudi negeri ini. Bahwa mimpi itu hanya akan bisa diraih dengan kerja keras, kerja cerdas dan konsisten dalam kesabaran. Hasilnya sekarang doi udah berhasil mengeluarkan single Internationalnya yang diberi judul Coke Bottle yang lebih kurang bercerita tentang dirinya yang dirayu lelaki namun ia bertahan dari rayuan tersebut. Lebih kurang saya faham sih begono hehehe. Konon kabarnya Single ini laris manis di pasaran international entah itu kabar shahih atau abal-abal gak tau saya mah :D

Ngomong-ngomong video klip Coke Bottle, ada beberapa scene yang menarik perhatian dan ternyata juga menjadi perbincangan dan perdebatan hangat di Indonesia, di dunia dan diantara haters dan lovers Agnezmo. Setelah saya cek, memang sih ada banyak scene yang aneh dan nyeleneh di video klip ini. Sebagai orang awam yang gak ngerti fashion international beberapa kostum agnezmo memang terlihat aneh dan mengundang cibiran. Belum lagi adegan melorotnya Bustier Agnezmo di klip tersebut yang hampir saja memperlihatkan seluruh bagian dadanya menjadi topik hangat di jagat maya saat ini. 

Dibawa ini adalah gambar potongan-potongan scene video klip Coke Bottle Agnezmo yang sedang marak diperbincangkan di dunia maya.

Yeah! Ini diaa yang ditunggu-tunggu from Agnezmo... Coke Bottle!

But look at this..!!

OMG! Item! hihihihi lain kali jangan maksa pake yang kekecilan donk nez

cantik! but... apaa ya..

Dancernya ngerii kayak setan.
Hmmmmm...
Liat yang item tadi nih hihihi
Astaga, ini... aahh... aneh sekali zaman sekarang, org dandan biar cantik, lha ini?

Kalo pake ini karuan kan sexy nya

Agnez itu.. cantik dan berkelas kalau mau pake yang khas indonesia.

What are you doing, Nez???
Entahlah....

Jadi ingat Fahrani kalo liat ini, setuju?

Oke.. sekarang mari simak kata-kata saya. 
Memilih idola itu harus karena benar-benar dia baik, berprestasi dan membawa kebaikan buat diri kita. Gak boleh mengidolakan seseorang secara buta, sampai-sampai baik atau buruk sang idola tetap di puja dan di tiru. Jadi fans yang baik mungkin seperti menjadi teman kali ya, saat melihat ada yang gak beres maka tugas seorang teman untk mengingatkan bukan malah mendukung keburukan. Sukses terus untuk Agnezmo. Pesan saya, be your self ya nez! Menjadi terkenal itu gak mesti mengorban idealisme dan jati diri. Just be your self... banggalah dengan apa yang ada pada diri sendiri dan kami akan semakin bangga padamu jika kamu bangga "tampil" sebagai orang Indonesia di mancanegara sono.

Atau ini trik biar agnezmo tetap jadi pembicaraan kali ya? Entahlah.... Ini dia video klip Coke Bottle - Agnez Mo.



Comments
1 Comments

1 comment:

  1. mampir ke blog gue gan http://imammuhidins.blogspot.com/

    ReplyDelete

Berkicau

Community