Dec 28, 2014

Empat Cara Asik Bikin Pasangan Kamu Positif

Menjadi positif itu sangat penting. Sama pentingnya kayak kenapa kamu harus baca blogkaji.com tiap hari hehe.

Nah, kalau kamu adalah orang yang positif, kamu harus bisa menularkan itu ke orang-orang terdekat kamu. Yang ane maksud disini adalah pasangan kamu. Karena gak enak dong kalau pasangan kamu mikirnya negatif terus, galau terus, atau gundah gulana terus. Nanti apa yang udah kamu idam-idamkan berdua jadi gak jelas. Trus kamu bedua berantem, dan kemudian putus deh. Gak enak kan? Makanya ane saranin baca dulu artikel kece dari MBDC ini.

Ok langsung aja deh. Berikut ini adalah cara asik yang bisa bikin pasangan kamu positif!

1. Diberikan Sugesti Positif

Saat pasangan kamu down yang harus kamu lakukan kadang bukanlah hal yang sulit. Kamu hanya perlu kasih pasangan kamu sugesti akan hal-hal positif. Misalnya kalau pasangan kamu down karena ngerasa dirinya gak kece, kamu bisa ngomong,"Kamu cantik kok sayang, setidaknya itu yang aku liat," atau pas pasangan kamu galau karena inlay indeks prestasinya anjlok, kamu bisa bilang,"Tenang sayang, Steve Jobs aja DO dari kampusnya,"

2. Bawa Ke tempat Yang Menyenangkan

Ngajak pasangan kamu ke tempat-tempat yang menyenangkan juga bisa jadi solusi bikin pasangan kamu kembali positif. Tapi inget, harus tempat yang menyenangkan buat pasangan kamu ya. Makanya kamu harus cari tau dulu pasangan kamu itu sukanya apa. Kalau dia suka sama film The Lord of the Rings, ya kamu bawa dia ke New Zealand. Kalau pasangan kamu sukanya sama Arsenal, ya kamu bawa aja dia ke London. Gampang kan? Kalau itu agak susah ya udah kamu bawa ke Pantai Senggigi atau Gili Trawangan, atau Pulau Moyo aja sambil membayangkan bagaimana honeymoon-nya Lady Diana dulu.

3. Ajak Olahraga

Konon katanya olahraga bisa menimbulkan energi positif. Mulai sekarang ajaklah pasangan kamu untuk rutin berolahraga. Gak usah olahraga yang berat kalau pasangan kamu jarang olahraga. Pilih olahraga yang paling gampang, misalnya lari atau jalan pagi aja. Kalau ternyata kamunya juga males olahraga, kamu bisa ajak pasangan kamu olahraga yang gak mesti keluar rumah gitu, atau bahkan gak perlu keluar kamar. :p

4. Keluar Di Dalam Saat Masa Subur

Harusnya sih positif ya kalau ane baca-baca di internet. Banyak banget artikel yang bilang poin ini bisa membuat pasangan kamu positif. Serius! Kalau belum nikah atau belum ada keinginan nika jangan coba-coba ya.


Kayaknya begitu aja dulu deh dari ane. Semoga setelah ini kamu dan pasangan bisa berpegangan tangan dan melangkah pasti menuju masa depan.

Kamu punya cara lain biar pasangan kamu positif? boleh dong dishare.

____________________________________________________
Comments
1 Comments

1 comment:

Berkicau

Community