Dec 2, 2016

JIKA Muslim Teroris


JIKA kami umat muslim teroris seperti yang kalian tuduhkan, alangkah mudahnya mencelakai minoritas dimana kami berada sebagai mayoritas... Tetapi agama kami mengajarkan kedamaian, salam kami damai, bahkan islam berasal dari kata salam...

Jangan terus menerus berpikir kami tidak toleransi karena bukti terlalu banyak dimana umat minoritas selalu hidup tentram di antara kami... sebaliknya ketika kami minoritas perlakuan jahat dan diskriminasi yang kami terima... siapa sesungguhnya terorismu?

Jangan lagi kau bilang kami tidak menghargai perbedaan lalu berdemo! kami tidak ada masalah dengan perbedaan ras suku dan agama, yang menjadi masalah adalah orang yang mengganggu ketentraman umat agama lain terlebih untuk kepentingan politiknya!
Tak ada masalah dengan bhinneka tunggal ika, karena muslim tak membedakan manusia berdasarkan SARA, semua sama di Allah Rabb kami... lihat sendiri siapa yang sering melakukan diskriminasi di seluruh dunia ini. Bukan muslim!
bukan muslim!

Aksi kami untuk menjaga keuutuhan NKRI, untuk menjaga berjalannya keadilan di negeri ini. Untuk menjaga kedamaian antar umat beragama!

Muslim itu seperti lebah, kami hanya akan melawan dam bereaksi jika kami diganggu!

#aksidamai212 #aksisuperdamai212 #aksibelaislam #penjarakanahok
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community