Jan 23, 2017

Aplikasi My Bluebird kini Bisa di Nikmati Di Lombok

Hari ini saya menggunakan layanan taxi online dari Bluebird karena motor saya di pinjam oleh bapak mertua yang sedang datang berkunjung ke rumah,  karena motor satu-satunya di rumah otomatis sementara waktu saya harus pakai taxi atau ojek untuk pergi-pergi. Letak rumah saya yang lumayan jauh dari jalan besar membuat saya kesulitan mencari kendaraan umum. Untunglah kemarin Bluebird atau yang dulu dikenal Lombok Taxi meluncurkan applikasi booking taxi Online dan menyenagkannya lagi, saya bersama kawan-kawan blogger di undang dalam acara Launching Apps tersebut. Acara peluncuran aplikasi dengan tema Aplikasi My Bluebird Mendukung Pariwisata Lombok itu diselenggarakan di ballroom hotel Aston In. Sebuah kesempatan menyaksikan dan mendengarkan langsung penjelasan tentang fitur-fitur hebat di aplikasi My Bluebird. Hari ini saya merasakan sekali manfaat serta kemudahan-kemudahan di aplikasi My Bluebird ini. Akhirnya era kegelapan-kehujanan- kelamaan nunggu taxi lewat, telah berakhir.
Jadi, sebagai bentuk apresiasi kita pada usaha Bluebird memudahkan hari-hari kita dalam kebutuhan transportasi saya ingin share nih apa saja yang di tawarkan Bluebird dalam Aplikasi my Bluebird. Simak ya..

Booking Taxi Online

Untuk menikmati order taxi online, hal pertama yang harus kamu miliki adalah perangkat android karena di hp monoponic atau polyponic aplikasi ini gak ada. Selanjutnya install aplikasinya dengan mendownload di Playstore (Android) atau di Appstore (iOs) atau silahkan klik disini untuk mendownload. Jika sudah download selanjutnya silahkan registrasi, gak ribet kok karena setelah itu kamu sudah langsung bisa booking taxi mu. Dalam beberapa menit saja taxi sudah ada di depanmu. Ciyus!



Temukan Taxi Terdekat

Di aplikasi ini kamu bisa mengecek keberadaan taxi-taxi di sekitarmu. Setelah itu kamu bisa berjalan kesana dan menangkapnya satu persatu, eh itu pokemon ya bukan taxi. Hehehe piss! Jadi dengan aplikasi ini kamu bisa melihat di jalan apa aja taxi sedang available dengan begitu kamu bisa ngasi info ke siapa aja tentang keberadaan taxi di sekitarnya. Misalnya temenmu bingung nyari taxi, ya kamu bisa liat di aplikasi ada apa gak taxi di sekitar lokasinya dia. Kalau gak mau gitu ya suruh aja dia install aplikasinya atau kamu bisa booking-kan taxi buat teman atau keluargamu tersebut. Hahaha Ribet ya jelasinnya.

Track your Taxi

Setelah kamu duduk santai di jok Taxi, kamu bisa tracking udah sampai mana nih perjalananmu bersama pak Driver. Apakah kalian masih kakak adean, friendzone atau udah mau ke pelaminan. Eh! Jadi dengan aplikasi ini kamu bisa tahu rute menuju tujuanmu estimasinya berapa menit dan kamu bisa liat sudah sampai dimana perjalanan taxinya di rute perjalanan. Jadi aman banget. Jika ternyata pak Drivernya melenceng terlalu jauh kamu bisa langsung menegur, protes atau jambak aja. Hahaha. Kalau sudah begitu layanannya artinya kamu jauh deh dari kemungkinan-kemungkinan buruk selama perjalanan. Aku sih menikmati banget, sesekali ngecek udah sampai mana.
Kamu jga bisa share ke social media kamu lagi ada dimana atau udah sampai mana.. Kali aja tadinya kamu abis kelahi sama pacar terus kamu pergi tapi tenryata berharap di kejar, kasih jejak ada dengan share lokasi taximu di social media.. ciee cieee

Non Tunai Payment

Ceritanya kamu anaknya kekinian dan digital banget nih. Semua serba online dan gak mau ribet. Nah kamu bisa pakai fitur Payment My Bluebird yang udah bisa pakai Credit card dan eVoucer jadi waktu kamu gak terbuang untuk menunggu kembalian dari pak Driver apalagi ketika uang kamu dan pak driver sama-sama nominal gede. Lalu kalian saling tatap , hening dan berharap muncul receh receh dari hasil tatap menatap itu. Kamu nyaman, pak driver senang. Tapi kalau mau cash juga tetap bisa lah.

Lebih Ekonomis dan Tranpasaran

Dulu ya saya naik taxi dari Wilayah Mataram Mall ke rumah di Pejeruk City bisa makan biaya 30-50rb. Entah itu emang argonya segitu atau gimana saya sih bayar-bayar aja daripada di omelin kan. Kemudian di pengalaman pertama pakai My Bluebird itu saya kaget bayarnya Cuma 20rb pas. Waaah hemat banget ya dan setelah ada aplikasi yakin deh gak akan ada lagi kelebihan kelebihan payment yang disebabkan oleh niat tidak baik driver. (Tapi selama ini gak nemu kasus itu sih). Kapan lagi naik taxi nyaman ber-AC, order pakai aplikasi sambil duduk manis, 5 menit kemudain udah datang, dan bayarnya murah pula.

Install Aplikasi dapat Diskon

Mau dapat diskon dari Bluebird? Lumayan lho sampai 25rb. Caranya install aplikasi my bluebird dari link ini. Ntar ketika pertama kali order masukin kode promo QUINSD, udah kamu bisa nikmati diskonnya. Enak kan? Emang enak!

Maka itu saya ucapkan terimakasih banyak untuk Bluebird yang pada akhirnya membuat aplikasi my bluebird bisa dipakai dengan baik di Lombok. Sebuah inovasi yang patut di apresiasi sebagaimana Blebierd mendukung pariwisata Lombok. Kamu bisa tahu berapa jarak , waktu serta estimasi biaya yang akan kamu keluarkan untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata di Lombok.  Sunggguh sangat sangat membantu. Semoga akan selalu ada inovasi-inovasi keren selanjutnya dari my blubird.

Foto-foto launching Aplikasi My Bluebird





Comments
2 Comments

2 comments:

Berkicau

Community