Mar 29, 2017

Paytren, Cara Mudah Bayar-bayar Dalam Satu Aplikasi


Saya mengenal Paytren belum terlalu lama, lebih kurang baru sekitar lima atau enam bulan. Untuk ikut pun saya belum kepikiran sama sekali, bahkan saya sering skip setiap ada postingan tentang Paytren dan MLM. Saya memang anti MLM sejak dulu. Belum pernah ada orang yang berhasil membujuk saya untuk ikut MLM. Saya menolak ikut bukan berarti MLM tidak baik, justru sebaliknya saya selalu senang melihat semangat teman-teman yang tergabung dalam MLM-MLM, mereka yang tadinya pendiam mulai jago ngomong, mereka yang tadinya slengean jadi lebih rapi berpakaian jaz komplit dengan rambut klimis ala executive muda, mereka yang tadinya manja dan apatis mendadak menjadi rajin update status kata-kata bijak dan kata-kata motivasi penuh semangat untuk mencapai level-level bintang-bintang emas permata ruby zafir dan sebagainya. Saya senang melihat mereka tapi saya tidak pernah bisa untuk ikut karena saya merasa tidak berbakat disana. Saya tidak berbakat untuk mem-prospek orang lain seperti teman-teman di MLM-MLM, saya lebih suka jualan online daripada harus menghubungi orang satu-satu dengan mencorat-coret kertas menggambarkan diagram kaki kiri, kaki kanan, bonus level satu dua tiga, diamond, ruby, intan permata hehehe, saya gak berbakat. Saya hanya akan mengajak orang melakukan apa yang pernah saya lakukan dengan baik dan bermanfaat buat saya. Saya ingin orang lain mendapatkan manfaat seperti yang saya dapatkan. Nah, disini salah satu point mengapa saya tidak terpengaruh. Kebanyakan teman-teman MLM sebelah menghafal kata demi kata template ketika mereka mem-prospek saya untuk bergabung. Saking seringnya saya di prosespek, saya sampai hafal setiap kalimatnya, setiap contohnya, setiap penjelasan bonus ini itunya hingga bonus menggiurkan mendapat kapal pesiar dengan cara membuat uang yang bekerja mencari kita (?). Luar biasa. Saya orangnya realistis aja. Saya melihat proses, saya hargai setiap usaha. Maka sebelum mereka selesai prospek saya cepat-cepat bilang maaf bahwa saya tidak bisa bergabung, jadi save your time for other persons... Tapi sekali lagi saya kagum dengan MLM yang bisa mengubah mainset seseorang menjadi lebih semangat, lebih jago berargumen dan optimis level tinggi. 

Saya memilih ikut paytren bukan karena paytren adalah MLM yang menjanjikan saya kapal pesiar atau jalan-jalan manja ke luar negeri. Saya memilih paytren karena beberapa hal. Harus saya jelaskan satu-satu ya. Ini dari pandangan saya pribadi berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Paytren memudahkan urusan bayar-bayar


Sebagian orang pasti mulai ogah-ogahan ketika masuk bulan baru dan tanggalan mulai menuju ke tengah bulan, karena harus natri di kantor PDAM, PLN, TV Berlangganan, Telepon Rumah, Internet, Bank, ATM, dll untuk membayar tagihan bulanan. Atau ogah-ogahan harus keluar beli pulsa listrik, seluler, atau tagihan-tagihan kredit di finance. Berapa waktu kita yang terbuang untuk antir? berapa biaya administrasi yang kita keluarkan untk setiap transaksi itu? Kalau kita benar-benar mau memikirkannya niscaya kita akan pusing, serius! Dan itu terjadi setiap bulan. Oh, oke kamu bisa bayar lewat mobile banking, lebih mudah tapi tetap aja kamu tidak akan lolos dari biaya administrasi dan pulsa. Tapi kalau kamu kaya banget sih ga-apa-apa ya kalau saya.. sayang uangnya sih. Mending adminya buat beramal kan.

Nah sejak join paytren (Registrasi 350k) dan install aplikasinya di hp otomatis urusan bayar-bayar menjadi jauuuuuh lebih nyaman dan super mudah! Setelah Registrasi 350k saya dapat saldo 15k. Begitu gajian saya langsung alihkan menjadi Saldo di paytren untuk bayar-bayar. Ya Internet, ya telepon, ya Air, Ya Listrik, Semua dalam satu aplikasi. Ada Adminnya gak? Gak ada... yang ada malah cashback. Iya..beneran, saya dapat cashback dalam setiap transaksi yang saya lalukan dengan aplikasi Paytren. cashback per-transaksi sih gak banyak, gak sampai 100 rupiahlah tapi semakin banyak transaksi semakin banyak donk cashbacknya, dan itu di transfer ke kita setiap tanggal 15. Lumayan kan buat nambah saldo untuk bayar-bayar lagi bulan berikutnya. Jadi kira-kira gimana biar dapat cashback banyak?? Yup! betuuul.. jual pulsa atau buka loket pembayaran aja ke tetangga, ke keluarga, ke teman, ke semua orang.Mau pakai biaya admin juga itu terserah kamu, yang jelas kamu tetap dapat cashback. Enak kan? 

Oh iya hampir lup ngasi tau kalau dalam setiap transaksi itu juga udah termasuk sedekah lho.. gak banyak tapi Subhanallah, kamu bisa sedekah setiap transaksi. Insyallah berkah broooo!


Paytren ngasi kamu peluang usaha!


Seperti yang saya bilang di atas, untuk bisa mendapat banyak cashback cara terbaiknya adalah jual-jualin deh tuh deposit kamu dke semua orang dalam bentuk pulsa hp, listrik, pembayaran tagihan dan pembayaran online lainnya. Kamu dapat cashback dan biaya admin, yang beli juga senang karena ga mesti antri ke bank dan lain-lain. Peluang usaha yang baik kan? Kali aja setelah buka usaha loket pembayaran online bakalan muncul ide usaha lainnya di otak kamu misalnya nyulap halaman rumah jadi coffee shop, tempat nongkrong, penyewaan buku bacaan, atau apa aja yang bermanfaat. Intinya jangan lupa cari berkahnya ya, niatkan karena Allah. Insyaallah... berkah!

Aah keren ya, memulai sesuatu yang besar memang perlu proses dari bawah. Jual-jual pulsa hape dulu, trus buka loket pembayaran online sambil ngumpulin receh-receh, ntar bisa jual-jual tiket pesawat atau kereta api.

Dan kerennya itu semua dalam satu aplikasi bernama PAYTREN!


Rekomendasikan Paytren-mu!


Oke sekarang kamu sudah merasakan nih enaknya pakai Paytren. Efisiensi waktu, hemat biaya, peluang usaha semua udah membuat kita optimis memandang hidup kedepan paling tidak kan udah ada usaha meskipun kecl;-kecilan dulu. Toh juga paytren tidak akan menganggu pekerjaanmu yang lain kan. Karena kamu bisa transaksi dimana aja selama paket internetmu masih ada. Selama sinyal masih ada di hapemu. 

Lalu apa lagi? Masa gitu doank? Pengenlah kayak teman-teman sebelah yang semangat mencapai kapal pesiar, jet pribadi dan rumah mewah seharga 1 M. hehehe. Da kita mah apa.. cuma pengumpul receh hehe. 

Oke.. oke.. kalau mau bonus lebih kamu bisa rekomendasikan Paytren ke teman kamu. Insyaallah bonusnya cukup membuat senyummu ngembang terus dan semangatmu terpacu terus. Itu kalau kamu pandai bersyukur sih... Untuk urusan bonus bonus kaki kiri kaki kanan bla bla bla saya gak jago jelasin karena saya fokus ke peluang usahanya sih, tapi say tetap semangat rekomendasikan paytren ke teman-teman saya termasuk kamu, iyaa kamuu.. ayo daftar! Karena saya tetap dapat bonus tiap bulannya saya sih ikhlas aja terima bonusnya walaupun saya tidak terlalu paham itu bonus saya dari mana, tapi saya yakin itu bonus-bonus dari hasil rekomendasiin teman-teman dan mereka ikut daftar. Alhamdulillah dalam sistem kaki kaki MLM nya saya sudah membawahi lumayan banyak orang lah (gak perlu sebut jumlah ya). Insyaallah saya jujur hehe. Makanya saya gak isi deposit manual lagi, karena tiap bulan deposit nambah dari bonus. Setelah bonus masuk jadi deposit saya jual-jualin lagi deh.. yang penting berkah dan halal. No tipu-tipu.



Sebenarnya banyak kemudahan-kemudahan lain yang di tawarkan lewat fitur paytren tapi saya udah capek ngetik. Yang penting saya sudah jelasin poin-poin  besarnya aja ya, untuk daftar atau nanya lebih lanjut kamu bisa hubungi saya via WA di 081915952559 atau add line saya : quinsdad.

Sekali lagi saya berterimakasih kepada Allah SWT yang telah mengenalkan saya pada Paytren melalui teman-teman saya yang insyallah sholeh dan sholehah, lewat ustad Yusuf Mansyur dengan niat tulusnya untuk membangun perekonomian negeri yang benar-benar dari anak negeri untuk negeri ini. Bukan untuk kepentingan kapitalisme dan sejenisnya. Jadi mari kita dukung bersama-sama dengan penuh semangat, kita beli lagi Indonesia bersama-sama. 

For your information alias FYI, kamu tau gak kalau utang indonesia itu udah banyak banget. Kata bu Sri Mulyani utang indonesia udah mencapai Rp. 3.589,12 Triliun lho.. Sedih ya! Sedihnya lagi, jika utang-utang dibebankan ke tiap warga negara, perorang akan menanggung utang negara sebesar US$ 997 atau setara Rp. 13,2 Juta. 

Kasian kan negara kita?! Yuk mulai berhemat, mulai cintai produk dalam negeri, mulai gunakan paytren!

Wassalam..


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community