Mar 3, 2017

Seafood Bekele Cuisine, Seafood Komplit ala Hotel Grand Palace LOmbok

Sejak masih ingusan saya udah terbiasa dan doyan banget makan seafood karena dulu di daerah tempat tinggal saya dan ortu agak-agak dekat pesisir. Jadi kalau mau seafood segar tinggal main ke wilayah pesisir itu, naik sepeda atau jalan kaki pagi-pagi abis sholat subuh sambil olahraga atau sore-sore sembari menikmati sunset. Seafood nya komplit dan segar. Saya paling suka Kerang, Cumi, Tripang, Bulu Babi yang warnanya merah putih dan ada hitam-hitam kecokletan kulitnya yang durinya tidak berbahaya itu, udang apalagi, cuma kepiting yang saya agak malas makan karena ribet makannya hehehe. Intinya dulu itu makan seafood itu gampang banget dapatnya dan murah meriah plus fresh from the sea.

Tinggal di kota semakin jarang makan seafood karena memang susah nyari yang fresh juga kalaupun ada harganya mahal gile.Mau yang segaran dikit musti jalan jauh ke wilayah Ampenan, Senggigi, atau Nipah. Kalau gak ngidam-ngidam amat mending enggak. Padahal suka banget sama seafood.
Nah, kemarin pagi-pagi dapat pesan WA dari mbk Andy si blogger hits itu, Mbknya ngabarin ada promo makanan baru di Restonya Hotel Golden Palace, pas banget menu barunya Seafood, namanya Seafood Bekele, beuh! Gak ada alasan untuk gak ikut. Jadilah siangnya kami berkumpul di Hotel Golden Palace Lombok bersama beberapa teman yang ternyata juga berhasil dibuat ngiler sama mbk Andy. Ada Mommy ny Danero, Mommy-nya Kenza yang hits, Mas Adnan, Iky, dan beberapa orang lainnya yang siap kalap menyantap Seafood Bekele.


Pada pandangan pertama dan penciuman pertama saya udah jatuh hati banget sama paket Seafood Bekele ini. Paket yang disajikan sedemikian cantik nan menggoda itu terdiri dari Sebakul nasi putih pulen, Sate Seafood (sate udang, sate cumi, sate ikan) dengan saos pedes manis yang bikin saya hampir lupa diri saking enaknya, ada sop ikan kakap yang daging ikannya empuk-empuk menggoda dengan kuah dari bumbu kuning yang disatukan sama bumbu rajang, alamaak!, belum lagi ikan bakar dengan bumbu pedes manis yang lezat, gurih dan freshnya bikin lidah dimanjakan banget, gak cuma itu, masih ada kerang dengan saos padang yang segar banget,kesemua itu sukses bikin saya nambah dua kali. Harusnya tiga kali sih tapi berhubung saya juga mikir nanti susah nahan perut pas fotoan ya udah abisin sefoodnya aja, nasinya buat yang lain hihihi. Pokoknya ini paket seafood paling beda dan komplit yang pernah saya coba di Kota Mataram. Kamu harus coba, genks!




Benar-benar makan siang yang nikmat. Alhamdulillah. Apalagi bersama teman-teman yang seru dan mommy-mommy kece dengan bocah-bocahnya yang lucu,ngegemisin. Sayangnya saya gak sempat ajak dua bocah kriwil saya sih karena saya langsung kesana abis dari tempat kerja dan karena udah ngiler banget denger kata seafood, langsung terbayang cumi dengan saosnya, ikan bakar pedes manis, nasi hangat.. aah dan kesampaian. 





Jadi genks, kalau kamu juga doyan seafood kamu harus cobain Seafood Bekele Lombok’s Fisherman Cuisine. Makan enak di tempat yang nyaman, tenang dan beerkelas. Makan siangmu bakalan jadi salah satu makan yang menyenangkan. Apalagi bersama sahabat atau keluarga atau teman-teman kerja. Karena sebagaimana arti Bekele dalam bahasa sasak itu sendiri yakni makan bersama,  paket Seafood Bekele ini dibuat untuk porsi 3-4 orang dan harganya bersahabat banget, IDR 300k. 


Yuk, kalau kamu lagi di Lombok langsung aja ke Golden Palace Hotel Lombok. 
Untuk Info dan reservasi  hubungi 0370 - 61770000 (hunting) atau Mbk Tya di 081934615007






Comments
1 Comments

1 comment:

  1. ada anak ku di situ... heuheuheu

    sayang sekali aku gak bisa ikoot

    ReplyDelete

Berkicau

Community