Jul 17, 2017

Cara Berlangganan Majalah Gratis dari Luar Negeri


Baiklah, karena banyak yang request Cara Berlangganan Majalah Gratis dari Luar Negeri jadi malam ini saya tunda sebentar jam tidur saya hehe. Tadinya mau tidur lebih cepat tapi karena banyak yang nanya dan ngirim pesan pribadi dan saya pikir mumpung lagi semangat ya sudah mari simak caranya di bawah ini.

Berlangganan majalah gratis dari luar negeri itu seru, tiap bulan kita dapat kirimin majalah profesional secara cuma-cuma ke alamat rumah kita. Karena dari luar negeri jadi semuanya berbahasa inggris. Gak masalah kan? walaupun gak bisa atau gak lancar berbahas inggris dengan adanya majalah berbahasa inggris paling tidak kita jadi punya bahan untuk belajar. Dalam kurun waktu dua tahun ini saya berlangganan empat majalah dri luar negeri dan dalam negeri, yang dalam negeri majalah produk security sistem, kurang faham tapi bagus untuk menambah ragam informasi di rak buku. 

Jadi di bawah ini adalah nama majalah dan link registrasi berlangganan majalah tersebut. Kamu tinggal pilih aja yang mana, tapi semuanya aja sih, gratis gini. Caranya Klink tautan/link di bawah nama majalah lalu ikuti perintah registrasinya. Jangan malas ngetik bio data ya dan ketiklah nama dan nomor handphone yang real, jangan yang bohongan karena nanti majalah akan dikirim ke alamat yang kamu tuliskan. Kemudian jangan lupa aktifkan dan cek emailmu tiap bulan (gak juga ga apa-apa sih) untuk mengetahui edisi baru udah keluar atau belum. 

Selamat mencoba!

1. Taschen

Tascen ini adalah majalah yang membahas tentang arsitektur, fashion, lifestye, fotografi, art, design, etc

Setiap bulan majalah ini akan mengirimkan berbagai berita terbaru dan informasi di korea. '

Two-year (12-issue) renewable subscriptions to the print edition of Saudi Aramco World are available without charge to a limited number of readers worldwide.

Majalah ini membahas tentang kondisi asia pasifik, terutama dalam hal pertahanan, meski demikian, kita dapat memperoleh intermezo pada bidang lainnya di negara-negara asia pasifik. terdapat pilihan bahasa inggris atau indonesia.

5. Oracle
majalah international yang paling banyak diminati khususnya oleh para profesional IT ini dikeluarkan oleh Oracle Coorporation setiap 3 bulan sekali. Majalah Oracle ini memuat tentang technology strategy articles, sample code, tips, how to articles untuk para Developers dan Database Administrator serta berita terkini lainnya dari Oracle dan partner.


Kalau yang ini kita dikasi pilihan untuk memili tiga judul buku atau majalah dengan banyak pilihan bahasa juga. 

Sama seperti Qur'an dan Science Book, yang ini juga ngasi kamu tiga buku pilihan dan langsung dikirim ke alamatmu.

Majalah ini merupakan buku untuk para wisatawan dari berbagai belahan dunia yang ingin mengunjungi Portland, Amerika Serikat. Majalah yang saya dapatkan ini terdiri dari 104 halaman fullcolor (berwarna).

Oh iya, setelah registrasi jangan berharap majalah-majalah ini akan sampai ke alamat kalian dalam dua atau tiga hari, tapi butuh beberapa minggu untuk sampai ke alamat kalian dan terus berdoa semoga pengantar paketnya gak malas nganter ke alamat hehehe karena saya kehilangan dua edisi Aramco World karena tidak diantarkan, soalnya dari pihak Majalah sih bilangnya udah ngirim. Oke genks, selamat mencoba.

Salah satu koleksi terbaik yang bisa kita wariskan untuk anak cucu kita adalah buku (ilmu).




Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Berkicau

Community