Liburan Ke Lombok Jadi Nyaman dan Efisien bersama My Bluebird

Zaman now, menurut beberapa analisis para pakar Indonesia memasuki yang namanya Leisure Economy. Keadaan ekonomi dimana bergesernya pola konsumsi masyarakat dari yang awalnya didominasi oleh makanan-minuman menjadi hiburan dan leisure. Ketika masyarakat  semakin kaya (dan berpendidikan) pola konsumsi mereka juga mulai bergeser dari “goods-based consumption” (barang tahan lama) menjadi “experience-based consumption” (pengalaman). Experience-based consumption ini antara lain: liburan, menginap di hotel, makan dan nongkrong di kafe/resto, nonton film/konser musik, karaoke, nge-gym, wellness, dan lain-lain. Tentu saja semua jenis bidang usaha melakukan bebagai macam hal untuk menyesuaikan diri agar tetap bisa memanjakan konsumen, misalnya jika beberapa tahun lalu toko-toko pakaian dipenuhi stok-stok pakaian glamour ala Syahrini, maka makin kesini toko-toko pakaian menyesuaikan diri dengan kebiasaan nongkrong dan traveling konsumen-konsumennya, mulailah banyak  beredar kaos-kaos dengan quotes atau pakaian-pakain yang simpel, santai dan instagramable banget. Yup, karena people zaman now lebih banyak menghabiskan uang mereka dengan traveling daripada belanja pakaian dan makanan. Tidak heran jika banyak banget promo-promo dari agen perjalan, trasportasi maupun penginapan. 

Terimakasih kamu masih membaca tulisan ini, selanjutnya aku mau nanya sama kamu. Kamu ada niat traveling ke Lombok? Kalau belum ada rencana sebaiknya kamu segera rencanakan, genks. Kalau sudah ad aniatan mau ke Lombok, kamu perlu banget membaca tulisan ini sampai kelar! 

Quotes of The Day


Liburan Nyaman Bareng My Bluebird

Liburan itu harusnya tenang dan nyaman kan, nah jadi jangan sampai liburan kamu tidak terencana dengan baik. Harus, Kudu atur strategi dan mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang bagaimana liburan nyaman di Lombok? Jadi selamat ya kamu sudah menemukan solusi liburan nyamannya sejak kamu membuka link postingan ini. 

My Bluebird adalah aplikasi taxi online kekinian dari PT. Bluebird bakal menjadi partner setia kamu selama liburan di Lombok. Tanggal 31 Oktober 2017 kemarin bertempat di Rooptop Hotel Golden Palace, Bluebird telah meluncurkan kerjasama dengan 8 hotel terbaik di Lombok. Kerjasama ini tentu saja akan berdampak sangat baik buat kalian yang menginginkan liburan yang menyenangkan, nyaman dan efisien. 




Berkat kerjasama antara Bluebird dan delapan hotel ini  kamu bisa mendapatkan banyak diskon hotel jika kamu menggunakan aplikasi MY BLUEBIRD sebagai transportasi kamu selama di Lombok. Kamu bisa memilih salah satu dari delapan hotel terbaik ini : Living Asia, Golden Palace, Aston Inn, Lombok Plaza, Lombok Raya,  D'max, Lombok Astoria, dan Holiday Resort. 

Saya sendiri sudah merasakan efisien. nyaman dan hematnya menggunakan  aplikasi my Bluebird. Pasalnnya setelah diantar kesana kemari oleh Bluebird saya memilih D'Max hotel yang letaknya sangat strategis di dekan Bandara International Lombok sebagai tempat menginap bersama keluarga. Alhamdulillah bisa menikmati fasilitas hotel dengan diskon yang membuat kantong aman. Hotel dengan desain campuran pop, wooden dan industrial ini juga sangat tenang dan banyak spot foto kekinian nya. Dijamin instagramable deh! Terimakasih Bluebird!






Terus gimana cara dapatin diskonnya?? Wait! Sebelum aku ngasi tau caranya, kamu bisa liat-liat dulu nih  bocoran diskon yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi My Bluebird :



No
Nama Hotel/Jenis Diskon
Room
Food and Baverage
Spa
Laundry
Karaoke
1
Living Asia Resort and Spa, Lombok
20%
-
10%
-
-
2
Holiday Resort Lombok
20%
15%
40%
25%
-
3
Golden Palace Hotel Lombok
55%
15%
15%
-
15%
4
DMax Hotel
40%
10%
20%
-
-
5
Lombok
Astoria Hotel
53%
20%
-
-
-
6
Lombok Raya Hotel
20-40%
-
-
-
-
7
Lombok Plaza Hotel
40%
10%
-
-
15%
8
Aston Inn Mataram
50%
15%
-
-
-


    Gimana? Lebih dari 50% Lhooo gaesss! Fix setengah dari budged traveling kamu aman jika menggunakan My BLuebird! Terus gimana mendapatkan diskonnya? Simak ya..

    #Pertama, kamu bulatkan tekad dulu kalau kamu memang bener-bener mau liburan nyaman dan tenang di Lombok.

    #Kedua, Install aplikasi my Bluebird dari AppStore atau Playstore di handphone kamu lalu registrasi akunmu.

    #Ketiga, Mulai lakukan pemesanan taxi dengan aplikasi my Bluebird dengan tujuan salah satu dari 8 hotel yang sudah aku sebutkan di atas.

    #Keempat, Sekarang kamu  bisa menikmati diskon-diskon di atas di hotel pilihanmu. 

    Bahagia bersama bluebird sesimple itu, genks! 
    Lombok kurang apalagi coba untuk liburan kamu, pantai, gunung, budaya, mall, tempat nongkrong, semua mudah dijangkau. Insyaallah aman dan kamu bisa menikmati hari-hari liburan berkulitasmu di Lombok bersama Bluebird. 

    Yuk Install sekarang aplikasi my Bluebird, klik disini untuk pengguna Apple dan disini untuk pengguna Android.


    Share:

    1 comment:

    Featured Post

    Film Obituary (2017) : Tentang Toleransi Di Sebuah Sudut Kota Tua Ampenan

    Belakangan ini, negeri kita tercinta sedang dilanda badai intoleransi dimana-mana. Hal-hal yang dulunya berbaur padu, sekarang mulai terliha...

    Instagram @herjunotajie sini

    Blog Archive