Sebelum ke Tokyo Skytree, Kamu Harus Tahu Lebih Dulu Hal-Hal Menarik Ini

Liburan ke Jepang? Impian banget pastinya. Siapa diantara kalian yang tidak mau liburan ke Jepang? Emang ada yang gak mau liburan ke Jepang? Yakin? Waah saya harus tahu nih apa apa alasan kamu tidak berminat dan berniat liburan ke Jepang. Secara Jepang adalah salah satu negara di dunia yang budaya dan traidisi unik, indah, canggih dan memiliki pemandangan dan suasana kota yang khas. Apalagi ada Tokyo Skytree yang berlantai lebih dari 400 itu dan hampir semua orang ingin melihat atau berada di atasnya. Masa iya kamu enggak? Coba tulis di komentar kenapa kamu tidak berminat ke Jepang. Tapi kali ini saya mau tahu, setelah baca postingan ini, kamu tetap yakin gak ingin ke Jepang? Mari Kita Liat.

sumber:fastjapan.com
Di antara beberapa tempat wisata di Jepang yang sudah terkenal di seluruh dunia, Tokyo Skytree adalah salah satu yang paling banyak diburu oleh wisatawan dan akan memberikan kenangan indah liburan. Bukan tanpa alasan mengapa menara tinggi yang juga jadi pemancar stasiun televisi ini begitu menarik perhatian. Selain lokasinya yang terletak di pusat kota, juga ada banyak hal menarik dari salah satu bangunan tertinggi di dunia ini. Baca sampai selesai postingan ini ya. Bisa jadi kamu baru tahu atau siapa tahu setelah baca ini jalan untuk liburan ke Jepang tiba-tiba aja terwujud. Siapa tahu kan?

Atraksi VR Dari Puncak Skytree

Dari Tembo Deck yang terletak di lantai 350, kamu bisa menikmati pengalaman melihat kota Tokyo dengan teknologi VR yang membuatmu merasa seolah berada di tengah-tengah kota secara tiga dimensi. Uniknya, kamu hanya bisa menikmati sensasi VR ini ketika cuaca sedang buruk. Semakin lebat hujan atau salju yang turun, makin seru pula pengalaman VR dari Tembo Deck yang memiliki pemandangan 360 derajat ini.

Melihat Proses Pembersihan Kaca Dari Dekat

sumber:@polystyleneman
Pernahkan kamu membayangkan melihat bagaimana proses para pekerja membersihkan kaca gedung bertingkat dari dekat. Tepatnya dari ujung tempat gondola mereka ditambatkan? Kamu bisa melihatnya secara langsung dari lantai 450 Tokyo Skytree.

Jika tak berani memandang langsung ke bawah, kamu bisa melihatnya dari sebuah video yang disediakan oleh pihak pengelola gedung. Pengalaman unik ini tidak akan kamu temukan di tempat lain selain Tokyo SKYTREE.

Nikmati Pergantian Hari dan Cuaca

Dari lantai 450 Tokyo Skytree, pemandangan luar biasa indah dari kota Tokyo tergambar dengan megahnya. Dan dari ketinggian 464 meter di atas permukaan laut ini, pergantian cuaca dari mendung ke terang bisa kamu lihat dengan jelas. Demikian pula dengan pergantian hari, dari matahari terbit sampai terbenam, semuanya nampak lebih indah dari lantai 450 yang menjadi bangunan tertinggi di sekitar kawasan ini.

Pemandangan Malam Yang Luar Biasa Indah
sumber:tokyo-skytree.jp
Kamu bisa menikmati indahnya lampu-lampu dari Kota Tokyo di malam hari lewat jendela-jendela yang ada di semua lantai Tokyo Skytree. Semakin tinggi lantai yang kamu pijak, makin cantik pula pemandangan yang bisa kamu dapatkan.

Selain melihat indahnya lampu dari tempat duduk yang disediakan oleh pengelola gedung, kamu juga bisa menikmati makan malam romantis di tempat wisata di Jepang ini. Melamar kekasih atau nembak jadi pacar, bisa kamu lakukan di Skytree Cafe atau 634 Musashi Sky Restaurant yang terletak di ketinggian 345 meter di atas permukaan laut. Pemandangannya tak perlu ditanya, super menawan!
Atraksi Lampu Hias Tower

Setiap musimnya, Tokyo Skytree dihias dengan lampu yang bernuansa berbeda. Dengan bangunan dasar berwarna putih dengan nuansa biru yang membuatnya nampak cantik ketika langit cerah, lampu-lampu sorot warna-warni menjadi penghias tempat wisata di Jepang ini dengan anggun.

Untuk melihat kilau cahaya iluminasi di Tokyo Skytree, kamu bisa cek di website resmi mereka. Ada beberapa warna tertentu yang hanya muncul secara singkat, dan tentu saja sayang kalau sampai terlewatkan.

Jam Buka
Jadi kamu harus catat nih baik-baik apalagi buat kamu yang sering bangun kesiangan. Jadi, Tokyo Skytree dibuka untuk umum mulai pukul 08.00 – 22.00, dengan jam masuk paling lambat pukul 21.00. Nah pastikan kamu tidak lewat dari jam-jam tersebut.

Tiket
Bagaimana dengan tiket? Oke, Ada dua jenis tiket yang dijual di sini, Same Day Ticket yang dijual pada hari kamu datang dan Fast Skytree Ticket yang dijual secara online untuk turis internasional. Yang perlu kamu perhatikan adalah tiket untuk lantai bawah sampai 350 dijual di bawah. Sementara untuk lantai di atas 350 sampai 450, dijual di lantai 350. Namun untuk pembeli tiket dari Fast Skytree, kamu bisa membelinya langsung secara online untuk dua pilihan ini.

Selamat liburan di Jepang
Share:

4 comments:

Featured Post

Meliput Festival Payung Indonesia 2018

Halo teman-teman, rasanya sudah lama sekali tidak menulis. Ada rasa bersalah. Semacam mengabaikan rumah sendiri hingga berdebu banyak saran...

Instagram @herjunotajie sini

Blog Archive